ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Inggris Vs Hungaria di UEFA Nations League

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 22:40 WIB
LAUSANNE, SWITZERLAND - JANUARY 24: Feature of the UEFA Nations League logo during the UEFA Nations League Draw 2018 at Swiss Tech Convention Center on January 24, 2018 in Lausanne, Switzerland. (Photo by Robert Hradil/Getty Images)
Foto: Robert Hradil/Getty Images
Jakarta -

Inggris Vs Hungaria hadir pada laga keempat Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Inggris Vs Hungaria akan berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris Raya, Rabu (15/06/2022) dini hari pada pukul 01.45 WIB.

Inggris kini masih menempati posisi keempat Grup A3 dengan hanya mengumpulkan 2 poin dari tiga kali berlaga. Dua poin tersebut diraih setelah bermain imbang 1-1 kontra Jerman (7/6) dan saat menjamu Italia (11/6).

Jika tidak bisa meraih kemenangan, peluang Inggris untuk lolos ke babak semifinal kian menipis. Tidak hanya itu, skuad asuhan Gareth Southgate bisa saja terdegradasi ke League B.

Menyikapi performa buruk Inggris, sang manajer Gareth Southgate mengatakan bahwa timnya akan menghadapi laga yang sulit. Kendati demikian, ia mengapresasi kemauan anak asuhnya untuk terus berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Kami memiliki tantangan taktis yang berbeda besok dan banyak tim menemukan hal-hal yang sulit untuk dihadapi. Hungaria: mereka tim yang bagus. Namun, tim ini luar biasa, mentalitas mereka, keinginan mereka untuk bermain untuk Inggris dan bekerja setiap hari di lapangan latihan untuk menjadi lebih baik, kami sangat beruntung memiliki grup yang berdedikasi seperti yang kami miliki," ujar Gareth Southgate yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Dari sisi sang tamu, Hungaria sedikit lebih baik dari Inggris di tiga penampilan awalnya dalam Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Kini, Ádám Szalai Cs berada di posisi kedua sementara dengan torehan 4 poin dari tiga kali berlaga. Pada laga terakhirnya, skuad besutan Marco Rossi berhasil menahan imbang jerman dengan skor 1-1.

Walaupun berhasi mengalahkan Inggris pada laga perdana Grup A3, Pelatih Hungaria Marco Rossi tetap mewaspadai the Three Lions yang mempunyai banyak pemain berkualitas serta memiliki kedalaman skuad mumpuni.

"Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan pada tim Inggris. Mereka kuat melawan kami, tetapi juga melawan Jerman dan Italia. Mereka mungkin akan sedikit melakukan rotasi. Kami tidak bisa melakukan rotasi sebanyak itu, karena kami tidak memiliki banyak pemain, maupun kedalaman skuad. Beberapa pemain kami masih muda dan membutuhkan jam terbang. Kami ingin memberi mereka kesempatan," kata Marco Rossi yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Laga ini akan menjadi pertemuan terakhir kedua tim setelah pada laga perdana Hungaria berhasil mengalahkan Inggris lewat gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai pada menit ke-66 saat itu.

Head to Head Inggris Vs Hungaria

  • 04 Juni 2022: Hungaria 1-0 Inggris.
  • 12 Oktober 2021: Inggris 1-1 Hungaria.
  • 2 September 2021: Hungaria 0-4 Inggris.
  • 11 Agustus 2010: Inggris 2-1 Hungaria.
  • 30 Mei 2006: Inggris 3-1 Hungaria.

Prediksi Line-up Inggris Vs Hungaria

Inggris: Ramsdale; Walker, Maguire, Guéhi, Trippier; Ward-Prowse, Rice; Saka, Bellingham, Grealish; Kane.

Kroasia: Dibusz; Lang, Orbán, Attila Szalai; Nego, Ádám Nagy, Schäfer, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ádám Szalai.

Link Live Streaming Inggris Vs Hungaria

Laga Inggris Vs Hungaria bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming resmi UEFA TV.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT