Herrera Tak Masalah dengan Persaingan Lini Tengah PSG

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 20:17 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Ander Herrera of Paris Saint Germain reacts during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Ander Herrera senang dengan persaingan di lini tengah PSG. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Ander Herrera antusias mengamankan satu pos di lini tengah Paris Saint-Germain. Les Parisiens dikabarkan akan menambah amunisi di lini tengah.

PSG dikaitkan dengan gelandang Lille, Renato Sanches. Pemain Portugal itu akan sudah lama dikaitkan dengan AC Milan, tapi akhirnya malah mendapatkan tawaran dari PSG.

Di skuad, tim asal ibukota Prancis itu sudah mempunyai banyak gelandang top. Idrissa Gueye, Marco Verratti, Daniolo, Leandro Paredes deretannya.

Herrera cuma bermain 28 kali di PSG musim lalu. Kalau Renato Sanches jadi datang, kesempatan pemain Spanyol itu untuk bermain akan kian sedikit.

Kendati demikian, Herrera tak khawatir. Dia malah menjadikannya sebagai motivasi agar bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Herrera mengaku tak asing dengan persaingan lini tengah. Di MU, Herrera sudah pernah merasakan hal serupa.

"Saya menyukai itu. Di Manchester, mereka menanyakan hal yang sama saat Schweinsteiger, Matic, Pogba atau Fred ada di sana. Danilo Gueye, Rafinha datang ke Paris... Dan saya bermain dan saya selalu mempunyai tanggung jawab," kata Herrera di As.

"Itu membuat saya menjadi pesepakbola yang lebih baik. Saya suka mempunyai banyak pemain tengah di sisi saya yang membuat saya menjadi lebih baik dan membuat tim menjadi lebih baik lagi," kata Herrera menambahkan.

(cas/krs)