ADVERTISEMENT

Penyusup Lapangan di Laga Bola Wanita Ini Rupanya Cuma Haus Belaian

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 12:17 WIB
Ilustrasi Bola
Foto ilustrasi: Unsplash/Omar Ram
Jakarta -

Laga sepakbola tak jarang menghadirkan momen penyusup lapangan. Pun demikian halnya di pertandingan sepakbola wanita ini, walaupun si penyusup lapangan rupanya cuma haus belaian dan senang sekali dielus-elus.

Kejadian itu hadir di laga internasional antara Chile Vs Venezuela, yang potongan videonya juga viral di media sosial. Penyusup lapangan itu muncul saat laga memasuki menit ke-36, ketika skor 0-0.

Seperti dilansir SportBible, seisi stadion dikejutkan dengan kehadiran penyusup lapangan yang berlari dengan keempat kakinya. Empat kaki? Ya, penyusup lapangan ini adalah seekor anjing.

Kehadiran anjing yang menyusup masuk ke lapangan itu serta-merta membuat wasit menyetop laga. Yang terjadi kemudian juga menarik perhatian.

Anjing ini tampaknya masuk ke lapangan karena haus belaian dan terlihat menikmati sekali ketika kiper Chile Christiane Endler mengelus-elus tubuhnya.

Tak puas dengan belaian itu, anjing berwarna hitam tersebut lantas berlari dan menghampiri wasit yang memanggilnya. Lagi-lagi anjing ini sukses dielus-elus dan tampak amat menikmatinya.

Ketika hendak dibawa keluar lapangan, anjing ini rupanya belum puas jadi pusat perhatian. Ia berlari ke ujung lapangan lain.

Pada prosesnya, anjing ini berhasil digendong keluar lapangan. Melihat gelagatnya yang terus menggoyang-goyangkan ekor, si anjing tampak amat senang dan puas dengan aksi yang barusan ia lakukan!



(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT