ADVERTISEMENT

Anak Henrik Larsson Diledek Mantan: 0 Gol, 0 Assist, 7 Wawancara

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 18:40 WIB
Jordan Larsson of Spartak Moscow looks on during the Russian Premier League match between FC Zenit Saint Petersburg and FC Spartak Moscow on October 24, 2021 at Gazprom Arena in Saint Petersburg, Russia. (Photo by Mike Kireev/NurPhoto via Getty Images)
Jordan Larsson, putra Henrik Larsson. Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto
Jakarta -

Jordan Larsson, putra sepakbola ikonik Henrik Larsson, baru saja putus kontrak dengan klub top Rusia. Apesnya, ia kena ledek pula!

Pada awal pekan ini Spartak Moskow mengonfirmasi bahwa Jordan akan meninggalkan klub tersebut. Perpisahan itu sendiri tak lepas dari aturan khusus FIFA, terkait dengan situasi di Rusia dalam invasinya ke Ukraina.

Namun, perpisahan ini tampaknya tidak terjadi secara baik-baik saja. Dilansir RT.com, tim media sosial Spartak mengiringi kepergian mantan pemainnya tersebut dengan ledekan.

Dalam postingan ledekan itu, sosok Jordan Larsson dimunculkan dengan memakai setelan hitam. Di bagian atas ada tulisan "Agen 007", yang identik dengan figur fiktif mata-mata James Bond.

Di bagian bawah gambar tersebut, ada tulisan lain yang sungguh telak meledek Jordan: 0 gol, 0 assist, dan 7 wawancara!

Angka-angka itu merujuk pada performa Jordan Larsson yang turun di akhir 83 penampilannya, dengan mencetak 27 gol, bersama Spartak. Di dua musim awalnya, pesepakbola 25 tahun itu sempat mampu membawa Spartak finis kedua di Liga Rusia pada 2021. Saat itu Jordan mencetak 15 gol. Tapi musim lalu performanya memburuk.

Setelah Jordan tak mampu bikin gol dalam 17 laga Liga Rusia, ia dipinjamkan ke AIK yang merupakan klub asal negaranya, Swedia, pada bulan April. Setelah itu putra Henrik Larsson itu, yang beken di Celtic dan Barcelona, beberapa kali menegaskan dirinya tidak mau main lagi di Rusia.

Jordan LarssonLedekan terhadap Jordan Larsson dari Spartak, mantan klubnya. Foto: via RT.com

(krs/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT