ADVERTISEMENT

Merekrut Lionel Messi Masih Menjadi Cita-cita Inter Miami

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 20:45 WIB
TOKYO, JAPAN - JULY 18: Lionel Messi and Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain during the Paris Saint-Germain training session at Prince Chichibu Memorial Rugby Ground on July 18, 2022 in Tokyo, Japan. (Photo by Koji Watanabe/Getty Images)
Lionel Messi (depan). (Foto: Koji Watanabe/Getty Images)
Miami -

Inter Miami masih memendam hasrat untuk membawa Lionel Messi suatu hari nanti. Klub milik David Beckham itu yakin bisa mendatangkannya.

Messi saat ini masih berstatus pemain terbaik di dunia. Status pemilik 7 Ballon d'Or membuktikan kapasitas pemain yang kini membela Paris Saint-Germain itu.

Saat ini, Messi memasuki tahun keduanya di PSG, usai meninggalkan Barcelona tahun lalu. La Pulga akan menjalani tahun terakhirnya bersama Les Parisiens.

Meski kini sudah berusia 35 tahun, Messi masih membuat silau Inter Miami. Klub Major League Soccer itu yakin bisa mendatangkan penyerang asal Argentina itu.

"Lihat saja, saya dan David Beckham bercita-cita membawa pemain terbaik di dunia ke sini, ke Miami, bukan hanya karena proyek yang kami kerjakan," kata Presiden Inter Miami, Jorge Mas, dilansir Daily Mail.

"Kami ingin menjadi rujukan bagi sepakbola di Amerika Serikat, tapi ketika bicara soal pemain terbaik di dunia, Lionel Messi masih yang terbaik di planet ini. Mudah-mudahan kondisinya memungkinkan dia bisa berada di sini, bermain dengan jersey Inter Miami. Itu yang kami harapkan."

"Saya harap situasinya juga mengizinkan. Kami tidak punya jaminan, tak ada kesepakatan, tapi saya orang yang sangat optimistis dan berharap di masa mendatang Leo bisa menjadi bagian dari proyek kami," ujarnya.

Sudah lama memang Inter Miami mendekati Lionel Messi. Bahkan, usaha klub MLS itu sudah dilakukan sejak tahun lalu, sebelum Messi, yang kini sedang mengikuti tur pramusim PSG ke Jepang, bermain di Prancis.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT