ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Barcelona Vs Juventus di Laga Pramusim 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 06:20 WIB
Barcelonas Raphinha gestures after scoring a goal during the international friendly football match between Barcelona and Real Madrid at Allegiant Stadium in Las Vegas, Nevada, on July 23, 2022. (Photo by Frederic J. BROWN / AFP) (Photo by FREDERIC J. BROWN/AFP via Getty Images)
Link live streaming Barcelona vs Juventus di laga pramusim 2022/2023. (Foto: AFP via Getty Images)
Jakarta -

Barcelona vs Juventus bakal tersaji dalam tur pramusim. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Barcelona vs Juventus akan berlangsung di Stadion Cotton Bowl, Texas, Amerika Serikat pada hari Rabu (27/7/2022) pagi WIB, mulai pukul 07.30 WIB.

Barcelona akan melakoni laga kelima dalam tur pramusim 2022. Sebelumnya, Blaugrana sudah melakukan 4 kali laga uji coba kontra A-League All Stars, UE Olot, Inter Miami, dan Real Madrid, Minggu (24/7/2022). Dari 4 laga tersebut, Sergio Busquets Cs meraih tiga kemenangan dan sekali imbang kala menghadapi UE Olot.

Melawan Juventus juga menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk membangun kekompakan skuad dengan para pemain baru seperti Christensen, Kessie, Raphinha, hingga Robert Lewandowski. Bukan tanpa tujuan, dengan musim lalu tanpa satupun gelar membuat Barcelona harus tancap gas untuk bisa kembali meraih kesuksesan dalam berkompetisi di liga domestik maupun dalam turnamen seperti Liga Champions.

Setelah menghadapi Juventus, skuad besutan Xavi Hernandez akan memainkan laga terakhir di Amerika Serikat dengan melawan New York Red Bulls, Minggu (31/7). Dan, langsung bersiap untuk melakoni laga pramusim terakhir dengan menghadapi Pumas UNAM dalam tajuk Trofi Joan Gamper, Senin (8/8), di Stadion Camp Nou.

Barcelona diketahui akan menjamu Rayo Vallecano dalam laga perdana kompetisi Liga Spanyol musim 2022/2023 di Stadion Camp Nou, hari Minggu, 14 Agustus mendatang.

Di sisi yang lain, Juventus akan memainkan laga keduanya dalam tur pramusim kali ini dengan menghadapi Barcelona. Sebelumnya, tim yang mempunyai julukan Si Nyonya Tua itu berhasil mengalahkan Chivas Guadalajara dengan skor 2-0 di Stadion Allegiant, Las Vegas, hari Sabtu (23/7).

Selain Barcelona, Juventus juga akan menghadapi Real Madrid pada akhir pekan nanti sebelum bertemu klub asal Liga Spanyol lainnya yakni Atletico Madrid di bulan Agustus mendatang.

Ajang pramusim ini juga akan dimanfaatkan Bianconeri untuk membangun kekompakan kepada para pemain barunya yakni Angel Di Maria, Gleison Bremer. Kembalinya Paul Pogba ke Turin juga menjadi poin tambahan bagi Juventus untuk memperkuat skuadnya dalam berkompetisi yang akan dimulai bulan Agustus mendatang.

Barcelona dan Juventus terakhir bertemu di ajang tahunan Trofi Joan Gamper tahun 2021. Saat itu, Blaugrana menang 3-0 lewat gol yang dicetak oleh Memphis Depay (3), Martin Braithwaite (57), dan Riqui Puig (90+2).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT