ADVERTISEMENT

Bela Messi, Neymar Serang Balik Tukang Kritik

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 22:10 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi (L) and Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar celebrate the teams win in the French Champions Trophy (Trophee des Champions) final football match, Paris Saint-Germain versus FC Nantes, in the at the Bloomfield Stadium, in Tel Aviv on July 31, 2022. - Paris Saint-Germain (PSG) beat Nantes 4-0 to clinch the trophy. (Photo by JACK GUEZ / AFP)
Lionel Messi dan Neymar. (Foto: JACK GUEZ / AFP)
Tel Aviv -

Lionel Messi masih mendapat kritikan setelah melewati musim pertamanya bersama Paris Saint-Germain. Neymar langsung membela rekannya itu.

Messi pindah ke PSG musim panas tahun lalu, usai meninggalkan Barcelona. Penyerang Argentina itu dinilai masih kesulitan.

Pemilik 7 Ballon d'Or itu cuma membuat 11 gol dan 14 assist buat PSG. Ia membantu Les Parisiens memenangkan gelar Ligue 1.

Menyambut musim 2022/2023, Messi kembali bisa mempersembahkan trofi. Pemain Argentina itu membantu PSG mengalahkan Nantes 4-0 di ajang Trophee des Champions 2022, dengan ia sendiri menyumbang satu gol. Tiga gol lainnya dilesakkan Neymar, yang bikin brace, dan Sergio Ramos.

Neymar kemudian membela Lionel Messi, yang masih mendapat kritikan di PSG. Ia menilai Messi tetaplah Messi, dan bisa mempersembahkan banyak kesuksesan.

"Saya rasa tidak," jawab Neymar kepada Prime Video, saat ditanya apakah gelar bisa menjadi awal yang bagus buat Messi.

"Saya pikir orang-orang terlalu banyak bicara. Mereka tidak tahu apa yang terjadi setiap hari, apa yang terjadi di dalam. Leo, ya ini Leo. Itu masih Leo yang sama, tidak berubah. Tidak. Dia terus membuat perbedaan. Dia beradaptasi."

"Jelas kami berharap semuanya berjalan baik untuk kami bertiga, untuk saya, Leo, dan Kylian [Mbappe]. Jika kami bertiga baik-baik saja, saya yakin itu bagus untuk tim."

"Saya puas, kami memiliki pertandingan yang sangat bagus dengan tim. Sangat penting untuk mulai menang, ini adalah pertandingan yang berakhir dengan trofi. Apa pun yang terjadi, Anda harus menang," kata Neymar.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT