PSV Tolak Lepas Cody Gakpo

ADVERTISEMENT

PSV Tolak Lepas Cody Gakpo

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 01 Sep 2022 16:00 WIB
EINDHOVEN, NETHERLANDS - AUGUST 31: Cody Gakpo of PSV applauds during the Dutch Eredivisie match between PSV and FC Volendam at the Philips Stadion on August 31, 2022 in Eindhoven, Netherlands (Photo by Broer van den Boom/BSR Agency/Getty Images)
Foto: Broer van den Boom/BSR Agency/Getty Images
Eindhoven -

Cody Gakpo menjadi incaran sana-sini di bursa transfer musim panas. PSV Eindhoven rupanya bersikukuh mempertahankannya.

Cody Gakpo sempat diminati Manchester United beberapa waktu lalu. Ketertarikan Setan Merah kemudian mengendur, setelah sukses menggaet Antony dari Ajax.

Laporan terbaru menyebut, giliran Leeds United dan Southampton membidiknya. Namun, ada kabar PSV Eindhoven menolak melepasnya.

Bahkan, PSV Eindhoven ingin memberi kontrak baru kepada Cody Gakpo. Klub Eredivisie itu ingin memberi kontrak yang juga menguntungkan klub.

Kabar terakhir menyebut, Cody Gakpo sebenarnya sudah nyaris terbang ke Inggris pada hari Kamis (1/9/2022) pagi waktu setempat, untuk membahas kepindahannya. Namun, penerbangannya dikabarkan batal.

Musim lalu, Cody Gakpo bisa membuat 21 gol dan 15 assist buat PSV Eindhoven. Musim ini, ketajamannya berlanjut, dengan sudah menyarangkan 7 gol dan 6 assist dari 9 laga yang sudah dimainkannya bersama PSV.

(yna/nds)

ADVERTISEMENT