ADVERTISEMENT

Waduh! Tembakan Darwin Nunez Kembali Melenceng Jauh

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 18:40 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - SEPTEMBER 03: Darwin Nunez of Liverpool in action during the Premier League match between Everton FC and Liverpool FC at Goodison Park on September 03, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Sepakan Darwin Nunez melenceng jauh saat berlatih dengan Timnas Uruguay (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Montevideo -

Darwin Nunez menjadi bahan olok-olok usai videonya saat berlatih di Timnas Uruguay viral. Ini karena percobaan tendangannya melenceng begitu jauh dari gawang.

Nunez banyak disorot musim panas ini karena belum mampu menjawab ekspektasi banyak pihak setelah kedatangannya di Liverpool. Ia diharapkan jadi mesin gol Si Merah yang rela merogoh kocek 75 juta euro ditambah bonus 25 juta euro untuk mendatangkannya dari Benfica awal musim.

Namun, performa Nunez belum sesuai harapan. Ia baru mengemas satu gol dan juga sudah mengantungi satu kartu merah di Liga Inggris.

Darwin Nunez saat ini tengah meninggalkan Liverpool untuk mempersiapkan diri berlaga dengan Timnas Uruguay. La Celeste bakal menghadapi Iran (23/9) dan Kanada (27/9) di laga ujicoba.

Ternyata, Nunez masih menjadi sorotan kala berlatih bersama Uruguay. Videonya viral dan menjadi bahan olok-olok.

Dalam sesi latihan Uruguay, Nunez bisa merebut bola dari penguasaan pemain lain. Namun, upaya tembakannya justru melenceng jauh dari gawang.

Tak anyal warganet ramai-ramai berkomentar dalam video Nunez tersebut. Berikut di antaranya.

@Bobbyyyyno999: Jujur saja ini lelucon. Itu seperti tembakan atau umpan silang.

Jika itu tembakan, maka dia pasti seorang CB yang hampir tidak pernah menembak.

Jika itu umpan silang, kecerdasannya adalah masalah besar, tidak mungkin dia melakukan umpan silang ke sana ketika menghadap gawang dan tidak ada yang pressing, belum lagi umpan silang yang buruk.

@john___johnnn: Pria ini jelek, aku tidak percaya dia dibandingkan dengan Haaland.

@84Henriquep: Benfica sama sekali tidak menipu Liverpool.

Liverpool ingin memiliki Darwin, Benfica mengatakan 75 juta + 25 juta, dan Liverpool mengatakan "itu kesepakatan yang bagus untuk kami" menerima dan merekrut Darwin.

Ya, Darwin terlalu mahal tapi itu bukan kesalahan Benfica, itu kesalahan Liverpool. Kami hanya menjualnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT