ADVERTISEMENT

Disebut Akan Terus Main Sampai Jadi Bangkai, Ronaldo Tertawa

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 14:40 WIB
Portugals forward Cristiano Ronaldo attends a training session at Cidade do Futebol training camp in Oeiras, Portugal, on September 20, 2022. Portugals football team started on Tuesday the preparation for the upcoming UEFA Nations League matches against Czech Republic and Spain. (Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)
Disebut Akan Terus Main Sampai Jadi Bangkai, Ronaldo Tertawa (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Diogo Dalot pernah bercanda, Cristiano Ronaldo akan terus bermain sepakbola sampai menjadi bangkai. Ronaldo tertawa dan tidak masalah disebut seperti itu.

Sebuah acara penghargaan, 2022 Gala Quinas de Ouro, digelar di Portugal baru-baru ini. Di hajatan Federasi Sepakbola Portugal itu, Cristiano Ronaldo didaulat menerima penghargaan.

Ronaldo menyabet gelar top skor sepanjang masa Timnas Portugal. CR7 sudah kemas 117 gol dari 189 penampilan dan mungkin akan terus bertambah.

Ketika menerima penghargaan itu, Cristiano Ronaldo menyampaikan ambisinya. Ronaldo masih mau terus berkarier di rumput hijau walau kini usianya sudah 37 tahun!

"Saya masih merasa terus termotivasi dengan ambisi yang tinggi. Saya mau ambil bagian di Piala Dunia 2022 nanti dan Piala Eropa (2024) selanjutnya," tegasnya.

"Jalan karier saya masih panjang dan belum selesai," tambahnya.

Cristiano Ronaldo pun menyebut, kalau Diogo Dalot yang merupakan rekan setimnas dan di Manchester United pernah bercanda dengan kata-kata yang tajam. Soal, Ronaldo yang akan terus bermain sepakbola sampai menjadi bangkai!

"Dalot pernah bercanda dengan saya, dia bilang, 'Anda bermain dengan semua orang sampai Anda akan menjadi bangkai'. Ya, itu benar," ujar Ronaldo sambil tertawa.

Kalau main di Euro 2024 nanti, maka usia Ronaldo sudah mencapai 39 tahun. Kini, Ronaldo masih jadi bagian skuad utama Manchester United tapi sayangnya harus bisa bersaing dengan para pemain muda untuk tampil sebagai starter lagi.

Atau mungkin setelah Piala Dunia 2022 nanti, CR7 mau cari tantangan baru?

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT