Neymar kok Langsung Kabur Saat Ditanya soal Mbappe?

ADVERTISEMENT

Neymar kok Langsung Kabur Saat Ditanya soal Mbappe?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 06:40 WIB
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar (L) and French forward Kylian Mbappe are pictured ahead of the French L1 football match between Paris-Saint Germain (PSG) and AS Monaco at The Parc des Princes Stadium in Paris on August 28, 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (Photo by FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)
Neymar dan Mbappe. Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE
Jakarta -

Neymar memberikan respons yang niscaya bikin pemerhati sepakbola kian berspekulasi, ketika ditanya soal hubungannya dengan Kylian Mbappe yang adalah rekan satu timnya di Paris Saint-Germain.

Pertanyan soal Mbappe itu diajukan kepada Neymar usai aksinya membantu Brasil menang 3-0 atas Ghana di laga persahabatan pada akhir pekan. Neymar membuat dua assist di laga tersebut.

Setelah pertandingan tersebut, SportsBrief menyebut Neymar dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media. Sampai kemudian yang bertanya soal Mbappe.

Dalam potongan video yang dibagikan Fabrizio Romano, Neymar terlihat kurang nyaman ketika muncul nama Mbappe. Pada awalnya, ia pun cuma menjawab dengan bahasa Inggris, "aku tidak paham".

Neymar kemudian terdengar berucap lagi, "Dengan Kylian?".

Namun, pertanyaan mengenai hubungannya dengan Mbappe itu tidak terjawab. Neymar langsung pergi meninggalkan si pewawancara tanpa memberikan jawaban yang konkret.

Respons Neymar ini tak ayal bakal memunculkan spekulasi lebih lanjut mengingat selama beberapa waktu terakhir hubungan Neymar dan Mbappe dikabarkan tidak harmonis.

Mulai dari urusan jatah penalti sampai ke momen-momen distribusi bola di lapangan sudah membuat relasi di antara kedua pesepakbola tersebut dipertanyakan.

Awal bulan September ini Mbappe mengaku ada kalanya hubungan dirinya dengan Neymar berjalan kurang oke. Tapi di kesempatan lain mereka tetap bisa baik-baik saja. Apalagi Mbappe mengaku respek sekali dengan Neymar.

"Ini adalah tahun keenam bersama Neymar. Hubungan kami tidak berubah, berdasarkan rasa saling hormat, tapi terkadang ada momen lebih hangat dan lebih dingin," ujar Mbappe seperti dilansir Metro.

"Begitulah hubungan kami. Aku punya rasa hormat yang besar untuk sosoknya. Ketika ada dua pemain dengan karakter yang kuat, wajar ada momen-momen seperti yang kami jalani. Tapi yang utama ada respek dan demi kepentingan PSG."

(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT