Kepala dan Kaki Lionel Messi Sudah Harmonis Lagi

ADVERTISEMENT

Kepala dan Kaki Lionel Messi Sudah Harmonis Lagi

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 04 Okt 2022 15:00 WIB
Jakarta -

Lionel Messi sedang dalam performa bagus di Paris Saint-Germain. Kepala dan kaki La Pulga dinilai sudah harmonis lagi.

Kontribusi maksimal diberikan Messi untuk PSG sejauh musim ini bergulir. Dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani, pemain Argentina itu menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan delapan assist.

Saat PSG mengalahkan Nice 2-1, Messi menyumbangkan satu gol. Di Parc Des Princes pada akhir pekan lalu, Messi membukukan namanya di papan skor dengan tendangan bebas.

Mantan pemain asal Argentina, Omar da Fonseca, yang mengungkap bahwa Messi sudah ada dalam performa terbaiknya. Gol dan assist untuk PSG sejauh ini menjadi buktinya.

"Messi masih gesit menggerakan kakinya, tapi menempatnya pada layanan permainan sebelum memberi sumbangan hasil akhir," kata Da Fonseca seperti dikabarkan oleh Les Parisiens.

"Musim lalu, kepalanya dan kakinya tak sejalan. Tapi, saat otak dan tubuhnya sudah dalam harmoni yang sempurna, kita lihat apa yang terjadi!" kata dia menambahkan.

Messi kurang sukses pada musim pertamanya di PSG. Dia hanya mampu membukukan sebanyak 11 gol dan 15 assist untuk PSG dalam 34 laga musim lalu.

Soal trofi, Messi gagal mengantarkan PSG menjuarai Liga Champions. Gelar juara Liga Prancis menjadi satu-satunya trofi yang disumbangkan.

(cas/ran)

ADVERTISEMENT