Reaksi Istri Smalling Setelah sang Suami Tak Masuk Skuad Inggris

ADVERTISEMENT

Reaksi Istri Smalling Setelah sang Suami Tak Masuk Skuad Inggris

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 12 Nov 2022 08:00 WIB
VERONA, ITALY - SEPTEMBER 19: Chris Smalling of AS Roma looks dejection at the end of the Serie A match between Hellas and AS Roma at Stadio Marcantonio Bentegodi on September 19, 2021 in Verona, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Foto: Marco Luzzani/Getty Images
Jakarta -

Chris Smalling tak masuk skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Sang istri memberikan reaksinya di media sosial.

Opta mengungkapkan bahwa Smalling menjadi bek tengah Inggris dengan performa tertinggi di Eropa musim ini, berdasarkan sistem penilaian Indeks mereka (76,3/100).

Istri Smalling, Sam, kemudian membagikan postingan Instagram Opta dalam bentuk story yang menyoroti pencapaian suaminya dan menambahkan bahwa dia 'sangat bangga.'

"Bek tengah Inggris dengan performa tertinggi di Eropa musim ini. Sangat bangga," tulis Sam.

Smalling bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2019 dengan status pinjaman dari Manchester United. Musim perdananya di Liga Italia langsung mencatatkan 30 penampilan dengan tiga gol.

Dia kemudian dibeli secara penuh oleh Roma. Sampai saat ini, bek 32 tahun itu sudah mencatatkan 116 laga dan masih terus menjadi pilihan utama meski pelatih di Roma sudah berganti-ganti.

Musim ini terbilang sangat sip untuk Smalling. Meski sorang bek, mantan pemain Fulham itu sudah mengemas tiga gol dari 14 pertandingan di Liga Italia.

Penampilan apik Smalling di Roma ternyata tak menggoda Gareth Southgate untuk membawa ke Timnas Inggris. Pelatih The Three Lions itu malah masih percaya dengan Harry Maguire, yang kerap bikin blunder.

"Setiap agenda timnas, saya kecewa, saya ingin berada di sana. Saya merasa saya dapat menawarkan banyak hal, sekarang saya tidak dipanggil, saya semakin mengerti betapa hebatnya bermain dengan seragam Inggris," kata Smalling kepada Calciomercato beberapa pekan lalu.

"Segalanya berjalan baik dengan Roma dan kami berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi, tetapi saya memiliki kekosongan ini terkait dengan tim nasional," sambungnya.



Simak Video "Kucing Liar yang Memikat Hati Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT