Di Maria Bersyukur Bisa Bertahun-tahun Main Bareng Messi di Argentina

ADVERTISEMENT

Di Maria Bersyukur Bisa Bertahun-tahun Main Bareng Messi di Argentina

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 16 Nov 2022 05:30 WIB
SANTIAGO DEL ESTERO, ARGENTINA - JUNE 03: Lionel Messi of Argentina celebrates after scoring the opening goal of his team with Angel Di Maria of Argentina during a match between Argentina and Chile as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Estadio Unico Madre de Ciudades on June 03, 2021 in Santiago del Estero, Argentina. (Photo by Juan Mabromata - Pool/Getty Images)
Angel Di Maria bersyukur bisa lama-lama bermain bersama Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Angel Di Maria akan bahu-membahu lagi dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. Pemain Juventus itu bersyukur bisa bermain bareng La Pulga bertahun-tahun.

Di Maria dan Messi kembali dipanggil memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022. Pesta bola sejagad tahun ini akan berlangsung 20 November sampai 18 Desember 2022.

Bersama Messi, Di Maria sudah membela Argentina sejak 2008. Sumbangan emas Olimpiade 2008 di Beijing menjadi persembahan prestasi pertama kedua pemain.

Setelah itu, Messi dan Di Maria selalu menjadi sandaran Argentina. Gelar juara Copa America dan Finalissima yang sudah mereka raih. Bisa menjadi rekan setim salah satu pemain terbaik membuat Di Maria bersyukur.

"Buat saya, ada di sisi Leo adalah segalanya. Dia merupakan yang terbaik di dunia. Si Kecil ini adalah alien, saya tak akan lelah mengatakan itu. Dan saya bilang lagi: bermain dengan Leo adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam karier saya," kata Di Maria menegaskan.

"Kami sudah bersama-sama di tim nasional selama bertahun-tahun dan saya bisa bermain dalam satu tim yang sama bersamanya karena melihat dia setiap hari jauh lebih indah."

"Berbagi lapangan dengan Leo adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia sangat matang, dia sangat berkomitmen," kata dia menambahkan.

Argentina akan melawan Arab Saudi di Lusail Stadium pada 22 November 2022. Bisakah Di Maria dan Messi mempersembahkan kemenangan?



Simak Video "Tumpah Ruah Warga Argentina saat Parade Kemenangan Messi Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT