Mau Nonton Piala Dunia 2022 Qatar di IndiHome TV, Begini Caranya!

ADVERTISEMENT

Mau Nonton Piala Dunia 2022 Qatar di IndiHome TV, Begini Caranya!

Erika Dyah - Sepakbola
Rabu, 16 Nov 2022 15:31 WIB
Nonton PIala Dunia Pakai IndiHome
Foto: IndiHome
Jakarta -

Piala Dunia FIFA 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022 akan segera dimulai. Putaran final ke-22 dari turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia yang dijadwalkan pada 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar ini tentu menjadi hiburan yang dinanti-nanti pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Supaya tak ketinggalan tayangan seru dari pertandingan kelas dunia ini, kamu bisa menyaksikannya melalui IndiHome. Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio.

"Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022," ungkap EGM Divisi TV Video PT Telkom Indonesia, Dedi Suherman dikutip dari keterangan resmi IndiHome, Rabu (16/11/2022).

Dedi mengungkap Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan piala dunia bagi para pencinta sepak bola Tanah Air. Termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia di platform Vidio.

Beberapa pertandingan eksklusif tersebut antara lain pertandingan Wales vs England pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB, Polandia vs Argentina pada 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, dan Costa Rica vs German pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Para pelanggan dapat mengakses seluruh pertandingan melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store. Caranya pun mudah, cukup pastikan Anda telah mengunduh layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps dan ikuti 3 langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV Anda, lalu pilih 'Akun Saya', kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun
  2. Klik Aktifkan Paket, pilih paket 'World Cup' dan masukkan OTP yang telah dikirim ke no handphone Anda yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.
  3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan promo spesial. Khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, para pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 79.000 (sebelum PPN) untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Namun, jika paket ini diaktifkan setelah tenggat waktu yang telah ditentukan maka para pelanggan akan membayar harga normal sebesar Rp 89.000 (sebelum PPN) untuk jangka waktu langganan yang sama. Melalui kerja sama ini, para pelanggan IndiHome juga dapat membayar biaya paket langganan Vidio bersamaan dengan pembayaran billing tagihan IndiHome.

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab mengungkap pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome. Sebab melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi.

"Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat-tahunan ini," jelas Hadikusuma.

Tertarik untuk menikmati pesta sepak bola terbesar di dunia? Segera aktifkan paket 'FIFA World Cup Qatar 2022' di Vidio melalui IndiHome TV untuk menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan. Ikuti juga informasi jadwal dari seluruh 64 pertandingan tersebut dengan mengakses tautan https://vid.id/jadwalworldcup2022.



Simak Video "Catatan 'Si Pai' di Piala Dunia 2022 Qatar"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT