Prediksi Wales Vs Iran: Potensi Gol-gol dalam Hasil Seri

ADVERTISEMENT

Prediksi Wales Vs Iran: Potensi Gol-gol dalam Hasil Seri

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 09:30 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 21: Gareth Bale of Wales celebrates after scoring their 1st goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group B match between USA and Wales at Ahmad Bin Ali Stadium on November 21, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Gareth Bale, penyelamat Wales dari kekalahan atas AS di Piala Dunia 2022. Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside
Jakarta -

Laga Wales Vs Iran akan menjadi duel penting buat kedua tim dalam usaha lolos dari fase grup Piala Dunia 2022. Tapi boleh jadi laga ini akan berakhir tanpa pemenang.

Wales dan Iran sama-sama mengawali pertandingan awalnya di Grup B Piala Dunia 2022 dengan hasil tidak maksimal. Wales seri 1-1 lawan Amerika Serikat, setelah ketinggalan lebih dulu, dan Iran kalah telak 2-6 dari Inggris.

Di grup ini, Inggris adalah unggulan utamanya. Dengan kata lain, di atas kertas, satu tiket lain akan menjadi rebutan di antara Wales, AS, dan Iran. Itu mengapa laga Wales Vs Iran, Jumat (25/11) sore WIB, menjadi amat krusial.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Hasil seri melawan AS, walaupun gol penyama skor baru bisa dicetak Gareth Bale di menit ke-82 untuk membalas gol lawan di menit ke-36, membuat Wales menjalani laga nanti dalam situasi lebih baik.

Sedangkan Iran, di laga pertamanya melawan Inggris, praktis menjadi bulan-bulanan lawan. Yang bisa bikin Iran sedikit optimistis adalah keberhasilan dua kali menjebol gawang Inggris di laga pertama.

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi line-up Wales Vs Iran di Piala Dunia 2022:

Wales: Hennessey; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Ramsey, Ampadu, Williams; James, Bale; Moore

Iran: H. Hosseini; Moharrami, Pouraliganji, Cheshmi, M. Hosseini, Mohammadi; Jahanbakhsh, Noorollahi, Karimi, Gholizadeh; Taremi

Prediksi Skor Wales Vs Iran:

Berdasarkan performa di laga pertama masing-masing tim di Piala Dunia 2022, Wales masih sedikit lebih baik ketimbang Iran menjelang laga nanti sore.

Namun, patut dihitung pula bahwa Iran memiliki waktu istirahat beberapa jam lebih panjang ketimbang Wales. Di sebuah turnamen padat berdurasi relatif singkat, hal kecil semacam itu bisa menjadi keuntungan tersendiri.

Kedua tim sama-sama akan berusaha keras bisa bikin gol demi meraih angka. Tapi tampaknya laga ini tidak akan memunculkan pemenang. Ada potensi Wales Vs Iran memunculkan hasil seri seperti skor 1-1.

(krs/yna)