Prediksi Qatar Vs Senegal: Siap-siap Ada yang 'Masuk Kotak'

ADVERTISEMENT

Prediksi Qatar Vs Senegal: Siap-siap Ada yang 'Masuk Kotak'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 10:20 WIB
Jakarta -

Setelah sama-sama kalah dua gol tanpa balas, hasil duel Qatar Vs Senegal bisa membuat salah satu tim dipastikan "masuk kotak" di Piala Dunia 2022.

Qatar, sang tuan rumah, memulai kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan kekalahan dua gol tanpa balas atas Ekuador di laga pembuka gelaran ini.

Berikutnya, giliran Senegal yang juga tidak kuasa meraih angka. Dalam laga pertamanya di ajang ini, kekalahan 0-2 dialami ketika menghadapi Belanda.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Belanda adalah unggulan untuk lolos dari Grup A Piala Dunia 2022. Satu tiket lolos lain untuk lolos ke babak 16 besar di grup ini praktis jadi rebutan tiga tim lain yakni Qatar, Senegal, dan Ekuador.

Dengan situasi itulah duel Qatar Vs Senegal dimainkan pada hari Jumat (25/11) malam WIB. Kemenangan bisa jadi pembuka jalan dan sebaliknya kekalahan akhir mengandaskan harapan.

Prediksi line-up Qatar Vs Senegal di Piala Dunia 2022:

  • Qatar: Barsham; Pedro Miguel, Khoukhi, Salman, A Hassan, Ahmed; Al Haydos, Boudiaf, Hatem; Ali, Afif
  • Senegal: Dieng; Sabaly, Koulibaly, Cisse, Diallo; I Gueye, N Mendy; Ndiaye, I Sarr, Diatta, Dia

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi Qatar Vs Senegal di Piala Dunia 2022:

Melawan Ekuador di laga pertama, Qatar sang tuan rumah relatif tidak memperlihatkan performa yang "menggigit". Senegal, yang di atas kertas memiliki materi tim lebih baik ketimbang Ekuador, kini akan dihadapi.

Sementara itu Senegal juga punya masalah tersendiri, antara lain dalam sosok Edouard Mendy. Dua gol Belanda ke gawang Singa Teranga tidak lepas dari kesalahan sang kiper andalan.

Ketiadaan Sadio Mane juga membuat Senegal bagaikan tidak bertaring di Piala Dunia 2022. Ada masalah di lini depan yang mesti dibereskan.

Namun, Senegal paling tidak sempat mampu memberikan perlawanan relatif sengit kepada Belanda. Eurosport bahkan mencatat Senegal punya jumlah tembakan lebih banyak ketimbang Belanda di laga itu yakni 15 berbanding 10.

Menilik penampilan di laga pertama itulah Senegal tampak lebih unggul atas Qatar di laga nanti malam. Kemenangan dengan dua gol tanpa balas bisa saja diraih Senegal atas Qatar, asalkan mampu lebih efektif di depan gawang. Hasil itu, jika terwujud, otomatis akan mengunci nasib tuan rumah Qatar yang dipastikan masuk kotak.

(krs/bay)

ADVERTISEMENT