Prediksi Belanda Vs Ekuador: Potensi Oranje Menang di Laga Sengit

ADVERTISEMENT

Prediksi Belanda Vs Ekuador: Potensi Oranje Menang di Laga Sengit

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 11:00 WIB
Jakarta -

Belanda Vs Ekuador hadir usai kedua tim sama-sama menang 2-0 di laga pertama Piala Dunia 2022. Oranje di atas kertas bisa meraih kemenangan keduanya walaupun ada potensi laga berjalan sengit.

Belanda dan Ekuador sama-sama sudah mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan tiga poin. Belanda menang 2-0 atas Senegal sedangkan Ekuador mengalahkan Qatar dua gol tanpa balas.

Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 3 poin dari satu pertandingannya. Laga di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Jumat (25/11) malam WIB, akan mendekatkan diri Belanda atau Ekuador ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Lolos dengan predikat juara Grup A Piala Dunia 2022 menjadi perebutan krusial mengingat tim yang lolos dari grup ini akan dihadapkan dengan tim dari Grup B, dengan Inggris diprediksi lolos sebagai juara grup yang juga dihuni Wales, AS, dan Iran itu.

Di kubu Belanda, kemenangan 2-0 atas Senegal diraih dengan relatif susah payah. Kedua gol baru lahir di periode enam menit akhir waktu normal.

Sementara Ekuador, dengan Enner Valencia sebagai andalan utama, memiliki materi pemain-pemain yang dapat memberikan ancaman buat tim manapun di Piala Dunia 2022 ini.

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi line-up Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022

  • Belanda: Noppert; De Ligt, Van Dijk, Ake; Dumfries, F de Jong, Berghuis, Blind; Gakpo; Memphis, Bergwijn
  • Ekuador: Galindez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Plata, Caicedo, Mendez, Ibarra; Sarmiento; Valencia

Prediksi skor Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Belanda di atas kertas akan diunggulkan atas Ekuador. Tapi kehilangan fokus sedikit saja, Valencia cs bakal menjadi lawan yang bisa memberikan kejutan buat tim lawan.

Performa Belanda di laga pertama lawan Senegal terbilang menjanjikan, walaupun gol-gol kemenangan baru bisa lahir di menit-menit akhir. Salah satu yang menjadi faktor menonjol di laga itu adalah kesabaran tim Oranje.

Dan faktor kesabaran itulah yang bisa membuat Belanda meraih kemenangan keduanya di Piala Dunia 2022 melawan Ekuador, yang sebenarnya tetap berbahaya. Skor 2-1 buat Belanda mestinya akan lahir di laga ini.

(krs/bay)