Prediksi Inggris Vs Amerika Serikat: Tiga Angka Lagi buat Tiga Singa?

ADVERTISEMENT

Prediksi Inggris Vs Amerika Serikat: Tiga Angka Lagi buat Tiga Singa?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 11:40 WIB
Jakarta -

Inggris Vs Amerika Serikat akan berhadapan di partai Piala Dunia 2022 dini hari nanti. Tiga Singa tampaknya akan kembali meraih tiga angka.

Laga di Al Bayt Stadium di Al Khor, Sabtu (26/11) dini hari WIB, menghadirkan partai Grup B dengan Inggris berusaha meraih kemenangan kedua sementara AS sebelum ini baru bisa meraih hasil seri.

Di laga-laga sebelumnya grup ini, Inggris meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 6-2 atas Iran. Sementara AS harus puas berbagi hasil seri 1-1 dengan Wales, yang mencetak gol penyama skor di menit-menit akhir laga.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Situasi sejauh ini membuat Inggris memuncaki klasemen Grup B untuk sementara dan berada di posisi terdepan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Kemenangan atas AS, jika bisa diraih, akan memuluskan jalan.

Prediksi line-up Inggris Vs AS di Piala Dunia 2022

  • Inggris: Pickford; Trippier, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Bellingham; Saka, Mount, Sterling; Kane
  • AS: Turner; Dest, Zimmerman, Ream, A. Robinson; McKennie, Adams, Musah; Weah, Sargent, Pulisic

Prediksi skor Inggris Vs AS di Piala Dunia 2022

Inggris sudah meraih delapan kemenangan atas AS dari 11 pertemuan kedua tim di seluruh ajang. Tiga Singa mencetak 39 gol dalam laga-laga itu.

Dengan pemain macam Bukayo Saka, Jude Bellingham, dan Raheem Sterling tampil apik sekaligus mencatatkan nama di papan skor dalam laga lawan Iran, Manajer Inggris Gareth Southgate bisa optimistis kembali meraih hasil positif.

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Apalagi pemain pengganti Inggris di laga pertama seperti Marcus Rashford dan Jack Grealish juga mampu membuktikan ketajaman lawan Iran dengan ikut mencetak gol.

Harry Kane, andalan Inggris di lini depan, tidak ikut bikin gol ke gawang Iran. Tapi kontribusinya bakal membuat Southgate tambah pede.

Boleh jadi satu hal yang mengusik optimisme Southgate adalah fakta bahwa timnya dua kali kebobolan lawan Iran. Celah ini bisa jadi akan coba dimanfaatkan AS, tapi Inggris tetap lebih berpeluang menang.

Jika kembali memperlihatkan ketajaman seperti lawan Iran, Tiga Singa sangat potensial meraih kemenangan kedua di Piala Dunia 2022. Tapi skor akhir mungkin tidak akan sebesar laga pertama. Inggris tampaknya akan menang "cukup" dengan skor 3-0.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT