Inggris Vs AS Imbang, Harry Kane: Yang Penting Tidak Kalah

ADVERTISEMENT

Inggris Vs AS Imbang, Harry Kane: Yang Penting Tidak Kalah

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 26 Nov 2022 06:20 WIB
Englands Harry Kane runs on the pitch during the World Cup group B soccer match between England and The United States, at the Al Bayt Stadium in Al Khor , Qatar, Friday, Nov. 25, 2022. (AP Photo/Julio Cortez)
Inggris diimbang Amerika Serikat 0-0 di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 (Foto: AP/Julio Cortez)
Jakarta -

Harry Kane tidak terlalu kecewa Inggris hanya bermain imbang melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. Hasil itu, menurut Kane, masih menguntungkan Inggris.

Laga Inggris vs AS dalam lanjutan Grup B di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Dengan hasil itu, Inggris masih memuncaki klasemen Grup B dengan empat poin dari dua laga. Sementara AS ada di posisi ketiga dengan dua poin, tertinggal satu angka dari Iran.

Inggris masih berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. The Three Lions akan lolos asalkan tidak kalah dengan selisih lebih dari empat gol melawan Wales di laga terakhir.

"Pertandingan yang harus kami menangi dan kami ingin jadi juara grup malam ini, tapi pertandingan yang berat. Mereka rapi dan kuat, mereka juga menyulitkan kami," ujar Kane di BBC Radio 5 Live.

"Kami sangat senang tidak kebobolan dan poin ini menempatkan kami dalam posisi bagus menuju laga terakhir."

"Yang paling penting adalah tidak kalah hari ini. Kalau kami menang di hari Selasa, kami akan jadi juara grup," katanya.

Inggris akan menghadapi Wales di laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022 di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Wales sendiri berada dalam posisi terjepit karena jadi juru kunci dengan satu poin.

(nds/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT