Prediksi Prancis Vs Denmark: Les Bleus Bisa Pastikan Tiket 16 Besar

ADVERTISEMENT

Prediksi Prancis Vs Denmark: Les Bleus Bisa Pastikan Tiket 16 Besar

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 26 Nov 2022 14:00 WIB
Jakarta -

Ada duel Prancis vs Denmark nanti malam. Di atas kertas, Les Bleus punya potensi cukup realistis untuk memastikan kelolosan ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Prancis mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas Australia. Sementara Denmark, sedikit di luar dugaan, malah ditahan imbang Tunisia 0-0.

Di klasemen Piala Dunia 2022 Grup D selepas laga-laga pertama itu, Prancis memimpin dengan 3 poin. Berikutnya ada Tunisia dan Denmark (1 poin) dan Australia (0 poin).

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Jadwal Prancis Vs Denmark di Piala Dunia 2022

  • Prancis Vs Denmark
  • Waktu: Sabtu, 26 November 2022, pukul 23:00 WIB.
  • Venue: Stadium 974, Doha
  • Wasit: Szymon Marciniak (Polandia)

Prediksi line-up Prancis Vs Denmark di Piala Dunia 2022

  • Prancis: Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud
  • Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Skov Olsen, Dolberg, Damsgaard

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi skor Prancis Vs Denmark di Piala Dunia 2022

Prancis dipastikan bakal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, andaikata mampu meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Denmark.

Bahkan Les Bleus juga sudah bisa dipastikan juara grup jika kemenangan atas Denmark itu diraih usai duel Tunisia vs Australia, yang dimainkan sore ini, berakhir tanpa pemenang.

Performa Prancis di partai pertama membuat usaha meraih tiga angka terlihat realistis. Absennya Karim Benzema mampu ditutupi dengan baik oleh sosok Oliver Giroud, yang turut menyumbang dua gol dalam kemenangan atas Australia.

Perkara cedera yang membelit sejumlah pemain juga belum terlihat belum menjadi kendala besar buat pelatih Didier Deschamps meracik timnya.

Sebaliknya, Denmark yang di awal Piala Dunia 2022 digadang-gadang berpotensi bikin gebrakan justru tampil tanpa taji di laga pertama.

Situasi itu membuat Prancis bakal amat diunggulkan di laga ini. Jika tidak ada kejutan luar biasa, Les Bleus bahkan bisa saja menang paling tidak dengan dua gol tanpa balas atas Denmark.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT