Fans Meksiko dan Argentina Ribut soal Messi, Sampai Berdarah-darah

ADVERTISEMENT

Fans Meksiko dan Argentina Ribut soal Messi, Sampai Berdarah-darah

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 26 Nov 2022 17:17 WIB
Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Group C - Argentina v Saudi Arabia - Lusail Stadium, Lusail, Qatar - November 22, 2022 Argentina fans look dejected REUTERS/Carl Recine
Fans Argentina dikabarkan ribut dengan fans Meksiko di fan zone Piala Dunia 2022 di Doha. (Foto: Reuters/Carl Recine)
Doha -

Tensi panas terjadi antara fans Argentina dan Meksiko jelang pertandingan Piala Dunia 2022. Pendukung kedua kubu ribut soal Lionel Messi, bahkan sampai berdarah-darah.

Laga hidup dan mati Argentina akan digelar Sabtu (27/11/2022) dini hari nanti. Albiceleste akan melawan Meksiko di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022.

Jelang laga itu, tensi panas sedianya sudah terjadi di luar lapangan. Fans Argentina dan Meksiko sudah saling tebar psywar.

Menurut Sportbible, bentrokan bahkan sempat terjadi. Momen keributan terlihat di Al Bidda, lokasi fan zone Piala Dunia 2022 berada.

Di lokasi yang harusnya menjadi momen pertemuan antarpenggemar, keributan justru pecah antara pendukung Argentina dan Meksiko.

Fans Meksiko terlihat mengejek Messi dengan menyebut 'F...k Messi....F...k Messi," yang dibalas dengan pukulan dan tendangan suporter Argentina.

Menurut jurnalis Meksiko, Omar Nino, beberapa suporter sampai terluka dan berdarah-darah akibat keributan itu.

Laga nanti penting bagi Argentina, yang sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Arab Saudi 1-2. Jika kembali tersandung dari Meksiko, Tim Tango kemungkinan bakal angkat koper dari Piala Dunia 2022 di Qatar.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT