Prediksi Kamerun Vs Serbia: Sama-sama Cari Poin Pertama demi Jaga Asa

ADVERTISEMENT

Prediksi Kamerun Vs Serbia: Sama-sama Cari Poin Pertama demi Jaga Asa

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 28 Nov 2022 09:30 WIB
Jakarta -

Kamerun vs Serbia hadir di laga Piala Dunia 2022 pada sore hari ini. Kedua tim akan berusaha mencari poin pertamanya usai sama-sama kalah.

Partai Kamerun vs Serbia akan dimainkan di Al Janoub Stadium, Al Wakrah. Pertandingan kick-off hari Senin (28/11) pada pukul 17.00 WIB.

Duel Kamerun vs Serbia di Grup G terjadi usai kedua tim menelan kekalahan di laga sebelumnya. Kamerun tunduk 0-1 dari Swiss sedangkan Serbia kalah 0-2 dari Brasil.

Hasil itu membuat kedua tim kini berkutat di dua posisi terbawah klasemen Grup G Piala Dunia 2022. Di atas ada Brasil dan Swiss yang sama-sama memiliki tiga poin.

Demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya, Kamerun dan Serbia kini akan sama-sama berusaha mencari poin pertama. Sementara kekalahan di laga ini bisa memastikan salah satu tim kandas.

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi susunan pemain Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022

  • Kamerun: Onana; Fai, N'Koulou, Castelletto, Tolo; Anguissa, Ondoua, Hongla; Mbeumo, Choupo-Moting, Toko Ekambi
  • Serbia: V. Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Gudelj, S. Milinkovic-Savic, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Prediksi skor Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022

Dengan situasi di papan klasemen, Kamerun dan Serbia butuh kemenangan untuk memperbesar kemungkinan lolos. Kamerun boleh jadi lebih tertekan karena di laga terakhirnya nanti bakal menghadapi unggulan Brasil.

Persaingan di klasemen saat ini juga membuat Kamerun dan Serbia sama-sama bisa sudah tersingkir andaikata menelan kekalahan. Itu berkaitan dengan laga Brasil vs Swiss beberapa jam kemudian.

Hitung-hitungan nasib Kamerun dan Serbia:

  • Kamerun: Jika Kamerun kalah dari Serbia, mereka akan tersingkir kalau Brasil menang atau seri.
  • Serbia: Jika Serbia kalah dari Kamerun, mereka akan tersingkir kalau Swiss menang atau seri.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Artinya, Kamerun dan Serbia sudah pasti bukan cuma sama-sama memburu poin pertama, tapi juga kemenangan perdana di Piala Dunia 2022. Situasi ini bikin laga berpotensi akan sengit.

Analisis Data SportsMole memprediksi Serbia (39,35 persen) sedikit lebih diunggulkan ketimbang Kamerun (33,26 persen). Ada pula probabilitas 27,38 persen laga berakhir seri, walaupun Serbia tampaknya akan menang tipis 2-1.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT