Prediksi Brasil Vs Swiss: Siapa Amankan Tiket 16 Besar Nanti Malam?

ADVERTISEMENT

Prediksi Brasil Vs Swiss: Siapa Amankan Tiket 16 Besar Nanti Malam?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 28 Nov 2022 13:20 WIB
Brazils Richarlison , background left, celebrates with teammates after scoring the second goal of his team against Serbia during the World Cup group G soccer match between Brazil and Serbia, at the the Lusail Stadium in Lusail, Qatar on Thursday, Nov. 24, 2022. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Skuad Brasil merayakan gol cantik Richarlison. Foto: AP/Darko Vojinovic
Jakarta -

Di akhir duel Brasil Vs Swiss nanti malam, kemungkinan bakal ada tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Brasil atau Swiss?

Partai Brasil vs Swiss akan dimainkan di Stadium 974, Doha. Pertandingan kick-off hari Senin (28/11) pada pukul 23.00 WIB.

Duel Brasil vs Swiss di Grup G Piala Dunia 2022 ini terjadi usai kedua tim sama-sama meraih kemenangan clean sheet di laga sebelumnya. Yang membedakan hanyalah jumlah gol saja.

Di laga pertama grup ini, Brasil menang 2-0 atas Serbia. Sedangkan Swiss mendulang kemenangan tipis 1-0 dari Kamerun.

Prediksi susunan pemain Brasil Vs Swiss di Piala Dunia 2022

  • Brasil: Alisson; Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Paqueta; Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior.
  • Swiss: Sommer; Widmer; Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Sow; Shaqiri, Embolo, Vargas

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi skor Brasil Vs Swiss di Piala Dunia 2022

Brasil dan Swiss sama-sama meraih tiga poin dalam laga pertamanya di Piala Dunia 2022. Hasil itu menjadi modal penting dalam usaha menembus 16 besar.

Brasil atau Swiss bahkan sudah memiliki kemungkinan untuk memastikan tiket lolos dari fase 16 besar usai laga nanti, walaupun itu juga bergantung pada partai Kamerun Vs Serbia, yang dimainkan lebih dulu pada hari sore nanti.

Hitung-hitungan lolos Brasil dan Swiss

  • Brasil: Brasil bisa sudah memastikan tiket 16 besar jika mengalahkan Swiss DAN Serbia menang/imbang melawan Kamerun.
  • Swiss: Swiss bisa sudah memastikan tiket 16 besar jika mengalahkan Brasil DAN Kamerun menang/imbang melawan Serbia.

Untuk duel ini, Swiss tahu persis bahwa Brasil mendapatkan predikat favorit karena memang memiliki modal untuk itu, khususnya dari segi materi pemain.

Hal ini mungkin akan bikin Swiss bermain pragmatis, dalam arti tidak akan terlalu bernafsu. Apalagi inisiatif niscaya akan dipegang tim Samba.

Secara defensif, Swiss akan mendapat ujian berat di laga ini. Tapi, jika tidak ada kejutan, Brasil akan keluar sebagai pemenang di laga Piala Dunia 2022 ini, boleh jadi dengan skor 1-0 atau 2-0.

Simak rangkuman informasi Piala Dunia 2022 di sini!

(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT