Yuk Intip Jersey Raksasa Brasil di Laga Lawan Swiss!

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Yuk Intip Jersey Raksasa Brasil di Laga Lawan Swiss!

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 00:01 WIB
Jersey raksasa Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.
Jersey Timnas Brasil raksasa di Piala Dunia 2022. (Foto: detikcom/Lucas Aditya)
Doha -

Stadion 974 ramai suporter untuk menonton Timnas Brasil vs Timnas Swiss di Piala Dunia 2022. Di salah satu sudut pintu masuk penonton, terpantau ada jersey raksasa Selecao.

Hal itu yang tampak dalam pantauan detik.com, Senin (28/11/2022). Jersey itu berukuran panjang 20 meter. Setelah dilakukan pengukuran oleh petugas, akhirnya seragam raksasa Timnas Brasil itu diizinkan masuk.

Pemilik jersey itu, Zizi, mengungkapkan bagaimana pembuatan seragam raksasa kuning hijau itu. dia mengungkapkan cara membawanya.

"Ya, dijahit sendiri. Besarnya 20 meter untuk panjangnya. Kami membawanya dengan pesawat. Bagasi biasa, bukan kargo," kata dia berbincang dengan detik.com.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Jersey raksasa Brasil.Jersey raksasa Brasil. Foto: Lucas Aditya/detikSport

Jersey itu menarik perhatian banyak orang. Banyak yang berfoto, bahkan pihak sekuriti juga mengabadikan momennya. Butuh 16 orang untuk mengangkat jersey raksasa Timnas Brasil ini.

Brasil vs Swiss kickoff pada pukul 23.00 WIB. Pantauan detik.com, kamera televisi turut menyorot jersey raksasa itu terbentang megah saat momen menyanyikan lagu kebangsaan jelang pertandingan.

Pemenang pertandingan ini bisa mengunci tiket ke babak 16 besar dari Grup G Piala Dunia 2022. Brasil dan Swiss sama-sama sudah mengemas satu kemenangan. Tim Samba menaklukkan Serbia 2-0, sementara Swiss mampu menang tipis atas Kamerun dengan skor akhir 1-0.

(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT