Panas! Aguero dan Fabregas Balas Ancaman Canelo ke Messi

ADVERTISEMENT

Panas! Aguero dan Fabregas Balas Ancaman Canelo ke Messi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 07:45 WIB
Soccer Football - International Friendly - Argentina vs Haiti - La Bombonera, Buenos Aires, Argentina - May 29, 2018   Argentinas Sergio Aguero celebrates scoring their fourth goal with Lionel Messi   REUTERS/Marcos Brindicci
Lionel Messi dan Sergio Aguero. (Foto: Marcos Brindicci/Reuters)
Jakarta -

Jawara tinju Canelo Alvares mengancam Lionel Messi yang dituding tak menghormati Meksiko. Ancaman itu dibalas dua rekan LM10, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas.

Canelo merespons keras video ruang ganti Argentina selepas pertandingan kontra Meksiko di Piala Dunia 2022. Dalam rekaman tersebut terlihat Messi menggerakkan jersey Timnas Meksiko yang tergeletak di lantai dengan kakinya.

Tindakan Messi itu dianggap Canelo sebagai penghinaan kepada negaranya, Meksiko. Petinju 32 tahun tersebut bahkan mengancam La Pulga di media sosial.

"Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Dia harus berdoa kepada Tuhan agar tidak berjumpa langsung denganku," cuit Canelo Alvarez di Twitter, Senin (28/11/2022).

"Sebagaimana Aku menghormati Argentina, Anda juga mesti respek ke Meksiko!! Aku tidak berbicara tentang negara (Argentina), Aku membahas Messi atas pelecehan yang dia berikan," ketusnya.

Petinju Canelo Alvarez mengancam Messi yang ditudingnya bertindak kurang ajar terhadap jersey Meksiko. Menurutnya jersey itu perwujudan bendera negaranya.Petinju Canelo Alvarez mengancam Messi yang ditudingnya bertindak kurang ajar terhadap jersey Meksiko. (Foto: Getty Images)

Pernyataan keras Canelo ditanggapi eks striker Timnas Argentina, Sergio Aguero. Kun menuding Canelo tidak tahu apa-apa soal sepakbola dan kehidupan ruang ganti pemain.

"Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, Anda pasti tidak tahu tentang sepakbola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Aguero di Twitter.

"Baju-baju selalu di lantai selepas pertandingan karena keringat dan ketika Anda melihat dengan jelas, itu gerakan untuk melepas sepatu dan secara tidak sengaja mengenainya," ujarnya membela Lionel Messi.

Dukungan kepada Messi juga diberikan mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas. Pria Spanyol tersebut mengeluarkan argumen yang mirip dengan Aguero dan balik menyerang Canelo.

"Anda tidak kenal dia, Anda tidak paham bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan. SEMUA jersey, bahkan yang kami pakai sendiri, ditaruh di lantai dan dicuci sesudahnya. Dan itu lebih banyak lagi ketika Anda merayakan kemenangan penting," tulis Fabregas via akun @esc4official.



Simak Video "Tumpah Ruah Warga Argentina saat Parade Kemenangan Messi Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT