Neymar Sepertinya Nggak Kaget dengan Gol Indah Casemiro

ADVERTISEMENT

Neymar Sepertinya Nggak Kaget dengan Gol Indah Casemiro

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 12:00 WIB
Doha -

Brasil menang 1-0 atas Swiss di lanjutan Piala Dunia 2022. Casemiro bikin gol indah dengan sepakan tempurung kaki, yang mungkin tidak mengejutkan Neymar!

Brasil vs Swiss berlangsung di Stadium 974, Doha pada Senin (28/11) malam WIB. Brasil amankan tiga poin dengan kemenangan 1-0.

Gol semata wayang dicetak oleh Casemiro di menit ke-83. Mendapat umpan dari Rodrygo di dalam kotak penalti, Casemiro lepas sepakan dengan tempurung kaki kanannya (punggung kaki bagian luar).

Si kulit bundar dengan akurat menjebol gawang Swiss. Kiper Yann Sommer sampai mati langkah.

DOHA, QATAR - NOVEMBER 28: Casemiro #5 of Brazil scores his team's first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group G match between Brazil and Switzerland at Stadium 974 on November 28, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Wu Zhizhao/VCG via Getty Images)Sepakan indah Casemiro yang berujung gol (Foto: Getty Images)

Neymar, pemain Brasil yang tidak masuk dalam skuad karena cedera menyanjung Casemiro tinggi. Neymar bilang, Casemiro sudah jadi gelandang terbaik di dunia dalam waktu yang lama.

"Casemiro telah menjadi gelandang terbaik di dunia sejak lama," cuitnya di sosial media pribadinya.

Neymar sendiri alami cedera pergelangan kaki ketika Brasil hadapi Serbi di laga Piala Dunia 2022 sebelumnya. Neymar terancam absen sampai setidaknya di babak 16 besar.

Brasil pun sudah mantapkan diri lolos dari fase grup Piala Dunia 2022. Di Grup G, Brasil sudah koleksi enam poin, unggul tiga poin dari Swiss dan lima poin dari Kamerun dan Serbia.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT