Video Viral Staf Pelatih Ghana Selfie dengan Son Heung-min yang Nangis

ADVERTISEMENT

Video Viral Staf Pelatih Ghana Selfie dengan Son Heung-min yang Nangis

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 13:40 WIB
Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Group H - South Korea v Ghana - Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar - November 28, 2022  South Koreas Son Heung-min looks dejected after the match REUTERS/Kai Pfaffenbach     TPX IMAGES OF THE DAY
Son Heung-min berurai air mata tapi tetap diajak selfie dengan seorang pelatih Ghana. (Foto: REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Doha -

Sebuah aksi kurang etis dilakukan seorang staf pelatih Ghana usai kemenangan atas Korea Selatan 3-2. Dia ber-selfie dengan Son Heung-min yang sedang menangis.

Momen tersebut terjadi setelah pertandingan Korea Selatan vs Ghana, Senin (29/11/2022) berakhir. Dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan, sebanyak tiga staf pelatih Ghana mendatangi Son untuk menghibur si pemain usai kekalahan timnya.

Kemudian seorang pria berbadan kekar dan mengenakan topi hitam tetap mengajak bintang Tottenham Hotspur itu berfoto meski tidak dalam situasi ideal. Son Heung-min sendiri tetap menunduk dan tidak melihat ke arah ponsel, dan seorang pelatih Ghana lainnya meminta dia segera menghentikan aksinya itu.

Bagi Korea Selatan, kekalahan dari Ghana semakin mengecilkan peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ksatria Taeguk baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan Grup H dan mesti menang saat berhadapan dengan tim tertangguh, Portugal, di laga terakhir.

Korea Selatan terancam kandas di fase grup Piala Dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut usai menerima nasib serupa di 2014 dan 2018. Sementara itu kekecewaan mendalam pantas dirasakan Son Heung-min karena ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir di dalam kariernya. Saat ini Son sudah berusia 30 tahun.

"Reaksinya itu adalah reaksi dari sebuah tim yang merasakan adanya ketidakadilan di akhir. Wajar bagi seseorang [bereaksi dengan cara seperti itu ketika] mereka sudah habis-habisan untuk mencapai kemenangan tapi hasilnya tidak sesuai harapan," ungkap asisten pelatih Korea Selatan Diego Costa dikutip Reuters.



Simak Video "Agensi Bantah Kim Go Eun Pacaran dengan Son Heung Min"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT