Penalti Ditepis Wojciech Szczesny, Messi Kesal Banget

ADVERTISEMENT

Penalti Ditepis Wojciech Szczesny, Messi Kesal Banget

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 01 Des 2022 07:20 WIB
Jakarta -

Lionel Messi gagal meramaikan puncak top skor Piala Dunia 2022 saat. Hal itu dikarenakan eksekusi penaltinya ditepis Wojciech Szczesny.

Argentina berhadapan dengan Polandia dalam matchday ketiga Grup C di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Tim Tanggo sempat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-39. Lionel Messi, yang maju sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugas karena bola tembakannya mampu ditepis Szczesny.

Albiceleste bisa memimpin 1-0 saat babak kedua baru berjalan satu menit. Sebuah umpan silang Nahuel Molina disambar dituntaskan menjadi gol oleh Alexis MacAllister.

Gawang Polandia akhirnya dijebol Argentina untuk kali kedua di menit ke-67. Bukan Messi yang mencetak gol, melainkan Julian Alvarez, yang membuat skor akhir menjadi 2-0.

"Saya marah karena penalti itu gagal, tetapi tim menjadi lebih kuat setelah kesalahan saya. Kami tahu bahwa begitu gol pertama masuk, itu akan mengubah permainan," kata Messi seperti dikutip dari AFP

Messi saat ini masih mengoleksi dua gol, yang dicetak masing-masing saat melawan Arab Saudi dan Meksiko. La Pulga gagal meramaikan posisi teratas top skor, yang diisi oleh Kylian Mbappe, Enner Valencia, Marcus Rashford, dan Cody Gakpo.

Messi bisa mencoba menambah gol pada babak 16 besar melawan Australia. Argentina melaju setelah menjadi juara grup dan dipertemukan dengan Australia selaku runner-up Grup D.

[Gambas:Instagram]

Simak Video 'Argentina Lolos Babak 16 Besar Usai Tekuk Polandia 2-0':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT