Piers Morgan: Ronaldo Tak Tertarik Duit Arab, Mau di Liga Top Eropa

ADVERTISEMENT

Piers Morgan: Ronaldo Tak Tertarik Duit Arab, Mau di Liga Top Eropa

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 02 Des 2022 21:40 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 01: Cristiano Ronaldo of Portugal reacts during the Portugal Training Session at Grand Hamad Stadium on December 01, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Mohamed Farag/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diklaim masih ingin main di liga top Eropa (Getty Images/Mohamed Farag)
Manchester -

Piers Morgan menanggapi spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Ronaldo diklaim masih ingin berkarier di liga top dan bukan ke Timur Tengah.

Ronaldo berstatus tanpa klub setelah kontraknya diputus Manchester United dua pekan lalu. Beberapa klub Timur Tengah dan Amerika Serikat langsung dikaitkan dengan pemain 37 tahun itu.

Sayangnya, belum ada nama klub Eropa yang benar-benar meminatinya. Wajar jika melihat penyebab Ronaldo dan MU berpisah, maka mereka bakal berpikir dua kali merekrutnya.

Tawaran wah senilai 200 juta euro per musim sudah diberikan oleh Al Nassr yang bermain di Liga Arab Saudi. Kontraknya pun berdurasi 2,5 tahun sehingga bisa dibayangkan berapa banyak uang masuk ke kantong Ronaldo?

Belum lagi, rival Al Nassr, Al Ahli, juga ingin menyalip dan memberikan penawaran yang mungkin lebih besar.

Jika sudah begini, Ronaldo tinggal memilih saja mana yang cocok, lalu menikmati gelimangan uang di pengujung kariernya untuk menambah modal ketika pensiun.

Namun, menurut Piers Morgan, selebriti yang dekat dengan Ronaldo membantah kabar kalau koleganya itu mau pindah ke Al Nassr.

Sebab, Ronaldo masih ingin bertarung di level teratas dan tidak tergiur tawaran gaji selangit. Maka Cristiano Ronaldo ingin membuktikan diri dulu di Piala Dunia 2022, agar tim-tim top Eropa tergoda mengontraknya.

"Dia berpikir jika dia tampil bagus di Piala Dunia ini, maka dia akan mendapatkan yang diinginkan, yakni klub yang main di Liga Champions yang bisa memperpanjang rekor serta pencapaiannya. Dia tidak memikirkan soal uang saat ini," ujar Piers Morgan kepada Daily Telegraph.

"Ini semua karena dia masih ingin bermain sepakbola di level tertinggi, memecahkan rekor demi rekor, dan trofi. Dia sudah melakukan itu di banyak negara ketimbang pemain lain sepanjang sejarah."

(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT