Portugal Unggul, Korea Selatan Makin Terjepit

ADVERTISEMENT

Portugal Unggul, Korea Selatan Makin Terjepit

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 02 Des 2022 22:13 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 17: The official ball is seen posed in the desert ahead of the FIFA World Cup Qatar 2022 at  on November 17, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Elsa/Getty Images)
(Foto: Getty Images/Elsa)
Jakarta -

Portugal sementara memimpin 1-0 atas Korea Selatan di lanjutan Grup H Piala Dunia 2022. Situasi ini membuat Korea makin tipis peluangnya untuk lolos.

Laga Korea Selatan vs Portugal digelar di Education City Stadium, Jumat (2/11/2022) malam WIB, dalam lanjutan Grup H Piala Dunia 2022. Portugal sudah dipastikan lolos usai memetik kemenangan di dua laga sebelumnya dan tinggal menentukan posisi akhir di klasemen.

Pada menit kelima, Ricardo Horta membawa Portugal memimpin. Ia menuntaskan umpan tarik Diogo Dalot dari kanan.

Gol itu mengukuhkan posisi Portugal di Grup H, dengan sementara mengoleksi sembilan poin berdasarkan keunggulan atas Korea. Ini berarti kans Korea Selatan untuk lolos makin tipis.

Mereka baru mengumpulkan satu poin sejauh ini, hasil dari berimbang kontra Uruguay. Sementara Uruguay juga saat ini dalam posisi tak menguntungkan.

Uruguay sementara masih sama kuat 0-0 dengan Ghana, dalam laga yang juga sedang berlangsung di Al Janoub Stadium. Dengan skor itu, Uruguay kini mengumpulkan dua poin di posisi tiga dan Ghana punya empat poin di urutan kedua.

Kedua pertandingan saat ini sudah berjalan sekitar 15 menit.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT