Pesepakbola Tampan Cho Gue-sung Kebanjiran Follower sampai Matikan HP!

ADVERTISEMENT

Pesepakbola Tampan Cho Gue-sung Kebanjiran Follower sampai Matikan HP!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 03 Des 2022 12:00 WIB
Jakarta -

Pemain Korea Selatan, Cho Gue-sung, kebanjiran followers karena paras rupawan. Ribuan pesan didapat hingga dia mesti mematikan handphone agar bisa fokus.

Cho menjadi salah satu andalan Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Penyerang 24 tahun itu sudah membukukan dua gol buat Taeguk Warriors, semuanya dibuat ke gawang Ghana.

Performa gemilang Cho membuatnya menjadi sorotan penggemar sepakbola. Tidak hanya karena aksinya di lapangan, pemain Jeonbuk Hyundai Motors itu juga viral lantaran punya perawakan tampan khas artis-artis Negeri Gingseng.

Salah satu video klip yang fokus menampilkan Cho Gue-sung dibanjiri komentar dan likes di Twitter. Banyak penggemar perempuan yang tergila-gila dengannya dan mengirimkan pesan cinta.

Di Instagram, Cho mendapat tambahan 1,6 juta penggemar selepas duel Korea Selatan vs Ghana. Sesuatu yang luar biasa mengingat dia terakhir kali mengunggah foto di bulan Juli.

Kepopuleran Cho di media sosial rupanya menjadi masalah tersendiri. Handphone Cho terus berbunyi sepanjang malam hingga dirinya memutuskan untuk mematikan ponsel agar bisa terlelap.

"Dia harus istirahat. Ponselnya berbunyi sepanjang malam. Itu membuatnya tetap terjaga. Dia mencoba berkonsentrasi pada sepakbola dan, sepanjang waktu, pesan-pesan itu datang," kata wartawan Korea Selatan, Seo Jung-hwan, dalam wawancara dengan The Athletic.

Cho angkat bicara terkait kepopuleran dirinya di Piala Dunia 2022. Jebolan FC Anyang tersebut mengaku tak merasa istimewa dibandingkan rekan setimnya yang lain.

"Saya tidak benar-benar ingin menjadi terkenal. Saya hanya manusia biasa dan tidak merasakan sesuatu yang istimewa," ujar Cho, dilansir dari Sport Bible.

Kepopuleran Cho Gue-sung diprediksi bakal terus berlanjut, mengingat Korea Selatan masih bertahan di Piala Dunia 2022. Taeguk Warriors lolos ke 16 besar usai meraih kemenangan 2-1 atas Portugal, Jumat (2/12/2022) malam WIB.

(bay/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT