Link Live Streaming Inggris Vs Senegal

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Inggris Vs Senegal

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 04 Des 2022 22:30 WIB
People gather at the capital Dohas traditional Souq Waqif market while the official logo of the FIFA World Cup Qatar 2022 is projected on the front of a building on September 3, 2019. (Photo by - / AFP)        (Photo credit should read -/AFP via Getty Images)
Link live streaming Inggris vs Senegal. (Foto: AFP via Getty Images/-)
Jakarta -

Inggris dan Senegal akan saling jegal demi satu tempat di perempatfinal Piala Dunia 2022. Simak di sini link live streaming duel Inggris vs Senegal.

Inggris akan menghadapi juara Afrika Senegal dalam pertandingan babak 16 besar di Stadion Al Bayt. Pertandingan dijadwalkan pada Senin (5/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Tiga Singa akan berupaya menjejak delapan besar untuk kali kedua berturut-turut sejak mencapainya di 2002. Pada Piala edisi sebelumnya, Harry Kane dkk harus puas finis di posisi empat usai dikalahkan Belgia pada laga playoff.

Bagi Senegal, ini baru ketiga kalinya mereka tampil di putaran final Piala Dunia. Singa Teranga akan berupaya kembali menjadi perdelapanfinalis untuk pertama kali sejak berpartisipasi di Korea-Jepang.

Duel Inggris vs Senegal nanti akan menandai kali pertama kedua negara bertemu. The Three Lions didukung rekor bagus melawan wakil-wakil Afrika usai tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan di Piala Dunia. Namun, hanya sekali Inggris berjumpa tim Afrika di fase knock out turnamen ini dengan mengalahkan Kamerun 3-2 dalam pertandingan sampai extra time di 1990.

Sebaliknya, Senegal memiliki rekor tidak meyakinkan saat berjumpa dengan tim-tim Eropa di fase gugur Piala Dunia. Senegal kalah delapan dari sembilan pertemuan, yang kemenangan itu didapat dari Swedia di babak 16 besar 2002.

Duel Inggris vs Senegal niscaya akan berlangsung seru lantaran kedua tim cukup produktif.

Inggris sukses mencetak sembilan gol dan cuma kemasukan dua gol, serta hanya sekali gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya. Sementara Senegal sukses mengemas lima gol, dan juga hanya sekali gagal mencetak gol saat dikalahkan Belanda di laga pertama.

Pertandingan Inggris vs Senegal bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV atau secara live streaming di Vidio.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT