Mbappe Nggak Ada Obat!

ADVERTISEMENT

Mbappe Nggak Ada Obat!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 05 Des 2022 05:33 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 04: Kylian Mbappe of France in action during the FIFA World Cup Qatar 2022 Round of 16 match between France and Poland at Al Thumama Stadium on December 04, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Lionel Hahn/Getty Images)
Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Prancis menang 3-1 atas Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: Getty Images/Lionel Hahn)
Jakarta -

Kylian Mbappe merepotkan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz mengakui Mbappe memang sulit dihentikan.

Polandia harus mengakui keunggulan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Bertanding di Al Thumama Stadium, Doha, Minggu (4/12/2022) malam WIB, Polandia kalah 1-3.

Mbappe mencetak dua gol dalam pertandingan ini lewat tendangan-tendangan yang mematikan. Satu gol Prancis lainnya diciptakan oleh Olivier Giroud.

Mbappe tidak sekadar mencetak gol. Sepanjang pertandingan, bintang Paris Saint-Germain itu juga merepotkan lini belakang Polandia. Pada satu titik, kecepatan tertinggi Mbappe terekam di angka 35 km/jam!

Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz mengakui tidak punya resep untuk menghentikan Mbappe. Dia juga menyanjung tinggi pemain berusia 23 tahun itu.

"Tidak ada resep (untuk menghentikannya). Tidak ada yang tahu resepnya, tidak ada pelatih yang tahu resep menghentikan Mbappe kalau dia sedang dalam performanya," ujar Czeslaw Michniewicz seperti dilansir Sky Sports.

"Dia melukai kami hari ini, tapi saya bersorak untuknya karena dia adalah seorang bintang sejati."

"Saya bicara soal (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, Lewandowski. Kalau ada seseorang yang akan mengambil alih, saya kira Mbappe akan jadi pemain yang akan jadi yang terbaik selama bertahun-tahun," katanya.

[Gambas:Opta]

Simak Video 'Babat Polandia 3-1, Prancis Melaju ke Perempatfinal':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT