Richarlison Tiru Rodrygo Sentuh Kaki Ronaldo, Biar Ketularan Jago?

ADVERTISEMENT

Richarlison Tiru Rodrygo Sentuh Kaki Ronaldo, Biar Ketularan Jago?

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 06 Des 2022 19:15 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 5: Richarlison of Brazil celebrates 4-0  during the  World Cup match between Brazil  v Korea Republic  at the Stadium 974 on December 5, 2022 in Doha Qatar (Photo by Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images)
Richarlison menjadi striker andalan Brasil di Piala Dunia 2022. Foto: Getty Images/Soccrates Images
Doha -

Sempat viral video penyerang Brasil, Rodrygo yang menyentuh kaki legenda Selecao, Ronaldo Luis Nazario lalu mengelus sentuhan itu ke kakinya sendiri. Kini, giliran Richarlison yang bertingkah serupa.

Ronaldo memang hadir di Qatar selama gelaran Piala Dunia 2022. Selain menonton langsung, ia juga bertugas mewawancarai pemain-pemain Brasil seusai laga untuk konten situs resmi FIFA.

Sebuah momen nyeleneh terjadi saat Ronaldo bertemu Rodrygo usai Brasil mengalahkan Swiss 1-0, sebuah kemenangan yang memastikan Selecao melaju ke 16 besar. Penyerang Real Madrid itu menyentuh kaki R9, kemudian mengusap ke kakinya sendiri.

Momen itu seolah-olah menunjukkan bahwa Rodrygo ingin meminta 'kekuatan' kaki Ronaldo agar jago seperti sang senior. Seperti diketahui, Ronaldo memang merupakan bomber ulung saat bermain, dengan torehan lebih dari 400 gol bersama klub dan timnas.

Kejadian mirip kembali terjadi saat Ronaldo mewawancarai Richarlison usai Brasil mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar. Sebelumnya, pemain Tottenham Hotspur itu mengajari Ronaldo selebrasi gol ala merpati yang biasa ia lakukan.

Namun sebelum berpisah untuk kembali bersama tim, Richarlison tak lupa untuk memegang kaki Ronaldo, kemudian mencium tangan yang telah menyentuh kaki O Fenomeno. Entah apa maksudnya, namun bisa jadi mengharap 'tuah' yang sama seperti Rodrygo.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!



Sejauh ini, Richarlison telah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022, terbanyak di antara para pemain Brasil. Sedangkan Ronaldo pernah mencetak 15 gol Piala Dunia, serta meraih gelar juara pada 1994 dan 2002.

Akan menarik bila Richarlison mampu mengikuti jejak seniornya. Namun sebelum itu, ia harus bisa membawa Brasil mengalahkan Kroasia di perempatfinal pada Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB.

(adp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT