'Giroud Bisa Seperti Ibrahimovic'

ADVERTISEMENT

'Giroud Bisa Seperti Ibrahimovic'

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 08 Des 2022 10:00 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 4: Olivier Giroud #9 of France celebrates after scoring a goal during a FIFA World Cup Qatar 2022 Round of 16 game between Poland and France at Al Thumama Stadium on December 4, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by John Todd/ISI Photos/Getty Images).
Foto: Getty Images
Jakarta -

Olivier Giroud sudah tak muda lagi, namun dia masih sangat sip di Piala Dunia 2022. Sang istri menyebut Giroud bakal main sampai usia 40 tahun seperti Zlatan Ibrahimovic.

Striker berusia 36 tahun itu memainkan peran penting bagi skuad Timnas Prancis di Piala Dunia di Qatar. Giroud mencetak tiga gol dalam tiga penampilan dan kini sudah menjadi pencetak gol teratas Prancis sepanjang masa dengan 52 gol.

Giroud juga telah menjadi kunci bagi AC Milan besutan Stefano Pioli. Hal itu membuktikan bahwa mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu adalah tua-tua keladi.

"Bagi Olivier, melampaui (Thierry) Henry adalah suatu kehormatan, sesuatu yang bisa dibanggakan. Jalannya layak dihormati. Setelah bertahun-tahun, saya masih terkesan dengan ketangguhannya," kata Jennifer selaku istri Giroud.

"Dia memiliki mentalitas pemuda dan memperhatikan segalanya untuk menjaga fisiknya. Sepakbola adalah hidupnya, dia masih akan dibicarakan untuk waktu yang lama. Dia akan bermain hingga usia 40 tahun, seperti Ibrahimovic," Jennifer melanjutkan, yang dikutip dari Football Italia.

Giroud sepanjang musim ini sudah mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi bersama Milan. Jumlah itu bisa terus bertambah jika kondisinya fit.



Simak Video "Di Balik Pergantian Cepat Dembele dan Giroud"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT