Federasi Arab Saudi Jawab Rumor Messi Akan Susul Ronaldo

ADVERTISEMENT

Federasi Arab Saudi Jawab Rumor Messi Akan Susul Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 18:00 WIB
TOPSHOT - Paris Saint-Germains Argentine forward Lionel Messi (L) walks past Riyadh All-Stars Portuguese forward Cristiano Ronaldo (R) during the Riyadh Season Cup football match between the Riyadh All-Stars and Paris Saint-Germain at the King Fahd Stadium in Riyadh on January 19, 2023. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (Photo by FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)
Mungkinkah Lionel Messi akan susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi? (Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)
Riyadh -

Arab Saudi berambisi untuk memperbarui rivalitas baru antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, mungkinkah Messi melanjutkan kariernya di Timur Tengah?

Ronaldo memulai petualangan barunya bersama Al Nassr usai meninggalkan Manchester United pada November lalu. Mantan penggawa Real Madrid dan Juventus itu menyepakati kontrak "gila" berdurasi dua setengah tahun dengan bayaran Rp 3,3 triliun setahunnya.

Ronaldo dan Messi berjumpa lagi di sebuah laga eksebisi di akhir pekan lalu. Ronaldo yang membela Riyadh All Star dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-5.

Pada prosesnya, muncul lagi rumor menyoal kemungkinan mendatangkan pemilik tujuh Ballon d'Or itu ke Arab Saudi. Belum lama ini, Al Hilal dikabarkan siap mengiming-imingi Messi dengan gaji yang lebih tinggi dari Ronaldo.

Sementara itu masa depan Lionel Messi di PSG masih tanda tanya. Pemain ikonik Argentina dan Barcelona itu tinggal memiliki sisa kontrak lima bulan dan belum menyepakati kontrak baru.

Sekjen Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF) Ibrahim Al Kassim mengaku masih gelap tentang peluang Messi bermain di Arab Saudi.

"Saat ini kami tidak tahu apapun tentang sebuah kemungkinan kedatangan Lionel Messi," ucap Al Kassim kepada Marca. "Meskipun saya tidak memungkiri bahwa, Federasi Arab Saudi, kami ingin sekali mendatangkan dia ke liga domestik pada suatu hari nanti."

"Ide dari federasi selalu meningkatkan sepakbola kami, dan tentu saja kami ingin sekali menyaksikan Cristiano dan Messi di liga yang sama lagi. Namun, kenyataannya adalah kami tidak tahu apapun untuk sekarang."



Simak Video "Kans Ronaldo Tanding Lawan Messi Lagi Usai Hijrah ke Al Nassr "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT