Setelah Neymar dan Messi, Mbappe Juga 'Senggol' Pemain PSG Ini?

ADVERTISEMENT

Setelah Neymar dan Messi, Mbappe Juga 'Senggol' Pemain PSG Ini?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 11:20 WIB
LENS, FRANCE - JANUARY 23: Kylian Mbappe of PSG celebrates his goal during the French Cup match between US Pays de Cassel and Paris Saint-Germain (PSG) at Stade Bollaert-Delelis on January 23, 2023 in Lens, France. (Photo by Jean Catuffe/Getty Images)
Kylian Mbappe. (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)
Paris -

Kylian Mbappe sempat diisukan berselisih dengan Neymar dan Lionel Messi. Striker Prancis itu kini juga disebut-sebut 'mengusik' pemain Paris Saint-Germain lain.

Melansir Mirror, pemain itu adalah Presnel Kimpembe. Penyebabnya adalah jabatan wakil kapten yang kini diemban Mbappe.

Saat PSG menggasak Pays de Cassel, Mbappe menjadi kapten di laga tersebut, menggantikan Marquinhos yang absen. Nah, ban kapten itu yang menjadi sorotan.

Musim lalu, Presnel Kimpembe yang mengemban jabatan tersebut. Namun, pelatih Christophe Galtier menegaskan bahwa ban kapten yang dipakai Mbappe sudah diputuskan sejak awal musim.

"Saya memutuskan dia adalah kapten kedua sejak awal musim, dia pantas mendapatkan ban kapten ini ketika Marquinhos tidak ada karena dia telah memutuskan untuk bertahan," kata Galtier soal ban kapten Kylian Mbappe.

Namun, keputusan itu kabarnya tidak dikomunikasikan terlebih dahulu kepada Kimpembe. Bek Prancis itu memang menjabat wakil kapten sejak musim lalu.

Isu tak sedap itu kemudian sempat ditanggapi Kimpembe. Lewat media sosialnya, ia mengaku menghormati keputusan klub.

"Dalam beberapa jam terakhir saya bisa mendengar dan membaca banyak tentang diri saya," tulis Kimpembe di Instagram.

"Oleh karena itu, saya ingin menjelaskan semuanya agar jangan terus menyebarkan informasi palsu dalam hal ini. Saya tidak diberitahu tentang keputusan ini, ini salah. Saya akan selalu menghormati keputusan klub," kata Kimpembe memberi klarifikasi.

Sebelumnya, Kylian Mbappe juga sempat diisukan punya hubungan kurang harmonis dengan Neymar dan Lionel Messi. Paris Saint-Germain kabarnya diminta Mbappe untuk menjual Neymar, sementara Mbappe kabarnya juga tak senang dengan status superstar Messi.

(yna/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT