ADVERTISEMENT

Piala Super Eropa

'Seharusnya Lebih dari 2-1'

- Sepakbola
Sabtu, 30 Agu 2008 11:01 WIB
Monako - Pelatih Zenit St Petersburg, Dick Advocaat, menyambut gembira kemenangan atas Manchester United di Piala Super Eropa. Ia juga menambahkan bahwa timnya bisa menang dengan skor lebih besar lagi.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Stade Louis II, Sabtu (30/8/2008) dinihari WIB, klub asal Rusia itu sukses menundukkan MU yang merupakan juara Liga Champions musim lalu dengan skor 2-1. Advocaat pun mengaku bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya pada laga tersebut.

"Permainan mereka malam ini sangat luar biasa dan kami layak untuk mendapatkan kemenangan ini," ujar pelatih asal Belanda itu seperti dilansir Reuters.

"Faktanya saya sangat terkejut bahwa kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kami layak untuk menang dengan skor lebih besar," tandasnya.

Zenit sempat unggul 2-0 terlebih dulu melalui Pavel Pogrebnyak dan Danny. Sementara gol satu-satunya The Red Devils diciptakan oleh Nemanja Vidic.

"Kami sudah menunjukkan permainan terbaik kami ketika tertinggal 0-2. Kami melakukan sudah berusaha keras," tukas manajer MU Sir Alex Ferguson.

(roz/roz)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT