Video 20Detik

Edinson Cavani Sang Penyelamat MU yang Luar Biasa!

detikTV, detikTV - Sepakbola
Senin, 30 Nov 2020 08:18 WIB
Jakarta -

Manchester United berhasil comeback saat menghadapi Southampton. Edinson Cavani menjadi pahlawannya dengan mencetak dua gol dan satu assist.

MU meraih kemenangan dramatis atas Southampton di lanjutan Premier League. Bertanding di St. Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB, Setan Merah sempat tertinggal dua gol di babak pertama sebelum akhirnya menang 3-2.

Edinson Cavani menjadi pahlawannya. Dia pun mendapat banyak pujian

"Itu adalah pergerakan yang bagus dan pemilihan waktunya luar biasa. Rasa laparnya untuk menyelesaikan semuanya adalah kunci untuk penyerang tengah. Kadang menyakitkan dan kadang tidak, tapi untuk mencetak gol, Anda harus ada di sana," kata Solskjaer.

Cavani sejauh ini sudah tampil lima kali di Premier League, semuanya sebagai pemain pengganti. Meski demikian, dia cukup produktif dengan menghasilkan tiga gol.

"Pergerakannya luar biasa di kotak penalti. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lawan selama latihan. Dia terus bergerak. Kami tahu apa yang dia punya dan bisa bawa ke klub ini. Penting dia mulai tampil bagus karena dia adalah pemain top," kata Harry Maguire soal Edinson Cavani.

(/)