sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Des 2020 09:50 WIB

Video 20Detik

Messi Ungkap Keinginan Main di MLS

detikTV, dtv - detikSport
Jakarta -

Lionel Messi mengungkapkan ketertarikannya bermain di liga sepakbola Amerika Serikat (AS), Major League Soccer (MLS). Namun Messi menegaskan keinginannya itu bukan untuk saat ini.

Panas dingin hubungan Messi dengan klubnya, Barcelona, hingga kini masih jadi sorotan. Perjalanan karir La Pulga yang telah mencapai dua dekade di Barca berpotensi berakhir, mengingat kontrak kedua belah pihak hanya sampai pada bulan Juni 2021. Fakta ini bisa saja mendorong Messi melakukan negosiasi dengan klub lain di awal tahun depan.

Isu ketidaknyamanan Messi di Barcelona juga terus menggelinding. Beberapa klub besar seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut-sebut mulai mendekati pemegang 6 rekor pemain terbaik dunia tersebut. Namun, La Pulga mengaku masih menghormati kontraknya hingga musim ini tuntas.

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan, saya akan menunggu sampai musim berakhir," ucap Messi saat diwawancarai di kanal televisi Spanyol, La Sexta, Minggu (27/12/2020).

"Di sisi lain saya ingin merasakan hidup di Amerika Serikat, bermain di liga itu dan menjalani kehidupan itu, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi," tambahnya.

(/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com