sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Jan 2021 09:44 WIB

Video 20Detik

Detik-detik Klopp Cekcok dengan Manajer Burnley

detikTV, dtv - detikSport
Jakarta -

Jurgen Klopp terlibat cekcok dengan SeanDyche usai Liverpool takluk dalam laga kontra Burnley di Stadion Anfield, pada Jumat (22/1) dini hari WIB. Keduanya cekcok di terowongan menuju ruang ganti pemain usai babak pertama.

Keributan Klopp dan Dyche juga turut memicu adu mulut pemain di lapangan, sesaat setelah Fabinho melanggar Ashley Barnes. Dyche protes atas aksi gelandang Liverpool itu menendang Barnes. Aksi Fabinho itu juga tertangkap kamera VAR.

Namun, usai pertandingan Sean Dyche mengaku tak ada hal yang serius dari pertengkarannya dengan Juergen Klopp. "Sama sekali tidak ada sebab yang serius di balik pertengkaran itu. Ini hanya soal dua manajer yang bertanding dan ingin memenangi pertandingan. Itu saja," ujar Sean Dyche, dikutip dari Skysports.

Sementara, Jurgen Klopp larut dalam kekecewaan karena Liverpool harus mengakhiri rekar tak terkalahkan di kandang. The Reds mencatat 68 pertandingan tak terkalahkan di Anfield sebelum bersua dengan Burnley.

Ditanya tentang insiden adu mulut, Klopp menuding Dyche yang memulai percekcokan.

"Jika dia tidak membicarakannya, saya tidak akan membicarakannya". Saya tidak memulainya, tapi semuanya baik-baik saja, " pungkas Klopp, sebagaimana dilansir dari media Liverpool Echo.

(/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
Step By Step Memulai Investasi Saham
Step By Step Memulai Investasi Saham Selengkapnya