sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Jan 2021 05:12 WIB

Video 20Detik

Salam Perpisahan Penggawa Muda Chelsea untuk Lampard

detikTV, dtv - detikSport
FOKUS BERITA Chelsea Pecat Lampard
Jakarta -

Sejumlah pemain muda Chelsea memberikan salam perpisahan untuk Frank Lampard yang telah resmi dipecat. Mereka adalah Tammy Abraham, Reece James, dan Billy Gilmour.

"Sebagai penggemar Chelsea sejak kecil, saya selalu mengagumi Anda (Lampard), mengidolakan Anda. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah kepelatihan Anda, seluruh perjalanannya sungguh tidak nyata. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah menaruh kepercayaan kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk klub masa kecil saya," tulis Reece James dalam akun Instagram-nya, @reecejames.

Pasalnya, debut ketiga pemain tersebut di tim senior The Blues memang terjadi di era Lampard. Lampard dianggap sebagai sosok yang berjasa dalam karier mereka.

"Terima kasih telah memberi saya kesempatan dan kepercayaan Anda kepada saya. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar dari Anda," ungkap Billy Gilmour dalam akun Instagramnya.

Bahkan pujian untuk Lampard dilontarkan oleh Tammy Abraham. Ia menjadikan Lampard sebagai sosok panutannya. "Panutan, mentor, dan pelatih yang hebat. Terima kasih, pelatih," tulisnya.

(/)
FOKUS BERITA Chelsea Pecat Lampard
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com