sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Feb 2021 13:04 WIB

Video 20Detik

Liverpool Terpuruk, Klopp: Saya Tak Butuh Istirahat

detikTV, dtv - detikSport
Jakarta -

Liverpool sudah menelan kekalahan tiga kali secara beruntun. Jurgen Klopp pun mengaku masih kuat meski diterpa isu mundur dari Liverpool.

Jelang laga melawan Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Klopp membantah isu yang menyebut dirinya akan hengkang dari Liverpool itu. Rumor itu bergulir kencang usai The Reds ditaklukkan Leicester 3-1 dalam lanjuta Liga Inggris, Sabtu lalu (13/2/2021).

"Apakah saya akan dipecat atau pergi sendiri? Saya tidak membutuhkan istirahat," pungkas Klopp, sebagaimana dikutip dari Mirror.

"Secara pribadi, kami mengalami masa sulit, dalam waktu yang lebih lama dan kami selalu menghadapinya sebagai keluarga 100 persen," tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu kini menatap tantangan Liverpool selanjutnya di jalur perebutan Liga champions Eropa. Mohammad Salah dkk akan melawat ke Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

"Kami akan mengatasinya dengan bermain sepak bola. Kami akan mengatasi itu bersama-sama bertarung dengan semua yang kami miliki. Itu rencananya," tegas Klopp.

(/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com