Video 20Detik

Solskjaer Kecewa MU Gagal Menang Gegara Gol Injury Time

detikTV, dtv - Sepakbola
Jumat, 12 Mar 2021 08:52 WIB
Jakarta -

Kemenangan Manchester United (MU) di leg pertama babak 16 besar Liga Europa harus kandas karena AC Milan berhasil mencetak gol di masa injury Time. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun kecewa dengan hasil tersebut.

"Kecewa, tetapi sekali lagi itu bisa terjadi. Saya pernah menjadi bagian dari tim yang mencetak gol pada masa injury time lewat bola mati di kompetisi antarklub Eropa.", ujar pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut, sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

Man United yang unggul selama 90 menit gagal memenangkan laga usai Simon Kjaer membobol gawang yang dijaga Dean Henderson pada menit ke-90+2. Bagi sang pelatih, hasil tersebut menyulitkan langkah 'Setan Merah' di Liga Europa.

"Tentu saja itu jadi lebih menyulitkan. Ketika Anda kebobolan di kandang, itu bukan hal yang menyenangkan"

"Satu menit lagi pertandingan usai, juga terasa mengecewakan, tetapi kami harus berani bertandang ke markas mereka minggu depan dan mencoba lagi," tambah Solskjaer mengakhiri wawancara.

MU akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada 18 Maret 2021. Di laga nanti giliran AC Milan bermain di kandangnya, Stadion San Siro.

(/)