Flash Kickin #42

Edouard Mendy Sakit Gigi, Martial Dijual, dan Coutinho ke Arsenal?

detikTV, dtv - Sepakbola
Senin, 22 Mar 2021 19:16 WIB
Jakarta -

Thomas Tuchel memastikan kiper Chelsea Edouard Mendy absen di Piala Afrika tahun ini. Gara-garanya Mendy harus menjalani operasi gigi. Mendy sudah absen dalam laga melawan Sheffield united di Piala FA.

Tuchel berharap Mendy bisa pulih di awal April untuk menghadapi West Brom. Kehadiran Mendy sangat penting karena dianggap berperan dalam 11 kemenangan Chelsea.

Manchester United sudah siap menjual Martial karena penampilannya yang terus menurun. Bersama pelatih Ole, Martial hanya mencetak 7 gol di semua kompetisi. Lumayan uang segar untuk merekrut Erling Haaland.

Arsenal dikabarkan sedang mencari gelandang serang, jika martin oodegard tidak bisa dipermanenkan dari Real Madrid. Peluang terbaik adalah merekrut Coutinho dari Barcelona yang punya klausul pelepasan hanya 20 juta poundsterling.

Barcelona pun lebih baik melepas Coutinho karena kemungkinan tidak akan memainkannya di sisa musim ini. Barcelona menghindari pembayaran tambahan ke Liverpool karena memainkannya dalam jumlah tertentu sesuai kontrak.

(gah/gah)