Video 20Detik

Zidane Akui Madrid Menderita di Anfield

detikTV, dtv - Sepakbola
Kamis, 15 Apr 2021 10:56 WIB
Jakarta -

Laga Liverpool vs Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions berakhir imbang 0-0. Zinedine Zidane mengakui timnya menderita di Anfield lantaran nyaris selalu ditekan oleh Liverpool.

Liverpool mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola yang mencapai 56 persen. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mencatat 15 percobaan, denga empat di antaranya mengarah ke gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Sementara, Real Madrid memainkan strategi bertahan sembari mencoba melahirkan ancaman lewat serangan balik. Tim tamu mencatat 2 serangan on target dari enam percobaan yang dilakukan.

"Kami menderita dan kami sudah tahu kami akan menderita pada malam ini tapi kami ingin lolos. Kami mengelola pertandingannya dengan baik, kami memang memiliki momen-momen rumit tapi kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan pada malam ini," ujar Zinadine Zidane usai laga, sebagaimana yang dilansir dari ESPN.

"Mereka bermain bagus dalam 15 menit pertama. Tapi itu wajar sih, ini adalah perempatfinal Liga Champions, dengan skor yang menguntungkan kami", tambahnya.

(/)