ADVERTISEMENT

Sepatu '2 in 1' yang Cocok untuk Penggila Olahraga dan Hangout

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 16 Jun 2022 06:15 WIB
Dua Sepatu baru ASICS GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50.
Sepatun keluaran terbaru ASICS Indonesia GEL QUANTUM 360 VII (Resha Pratama/detikSport)
Jakarta -

Olahraga kini sudah jadi gaya hidup dan butuh alat mumpuni sebagai penunjang. Namun, bagaimana jika ada sepatu yang bisa dipakai hangout dan olahraga sekaligus?

Sepatu jadi alat utama bagi mereka yang hobi berolahraga terutama lari atau jalan. Dengan memakai sepatu yang layak, maka orang-orang bisa beraktivitas dengan nyaman sekaligus terhindar dari cedera.

Puluhan produsen sepatu sudah berlomba-lomba untuk memberikan alat terbaik . Tapi, tak selamanya sepatu hanya digunakan untuk satu kegiatan, karena terkadang ada juga yang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Khususnya masyarakat di kota-kota besar, mempunyai sepatu yang bisa dipakai di dua kegiatan bersamaan tentu akan membantu. Oleh karenanya, ASICS sebagai salah satu brand olahraga ternama meluncurkan produk terbarunya bermana GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50.

Dua Sepatu baru ASICS GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50.ASICS GEL SONOMA 15-50. (Foto: Resha Pratama/detikSport)

Kedua produk tersebut adalah sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan gaya hidup. Seperti biasa, sepatu ini dilengkapi teknologi Scutoid GEL dan FF Blast yang jadi andalan ASICS.

"ASICS hadir di setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle dari ASICS yang dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari mereka dari produktif seperti bekerja dan berolahraga hingga bermain dengan berekplorasi," ungkap Sota Fukushima selaku Presiden Direktur ASICS Indonesia.

GEL QUANTUM 360 VII bukan hanya sneakers yang biasa dipakai masyarakat umum untuk kegiatan sehari-hari. Tapi, sepatu ini juga bisa digunakan untuk berolahraga dengan desain ramping dan futuristiknya.

Sementara itu, SONOMA 15-50 juga sama. Meski awalnya dirancang untuk mendukung performa pelari saat ikut lomba, namun saat ini, model sepatu dimodifikasi agar bisa digunakan untuk gaya hidup anak muda. Alhasil mereka dapat memakainya untuk kegiatan sehari-hari di dalam kota hingga berpetualang ke tempat-tempat yang punya medan menantang.

Lagi-lagi fitur utamanya tetap dipertahankan, yakni heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, dan ASICS Stripes dengan ciri yang khas. Dengan adanya teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMA, 15-50 ini bisa dipakai di berbagai medan.

Dua Sepatu baru ASICS GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50.ASICS GEL SONOMA 15-50. (Foto: Resha Pratama/detikSport)

Salah satu yang sudah menjajal sepatu keluaran terbaru ASICS ini adalah Aktris Sahila Hisyam yang memang jadi doyan olahraga lari selama pandemi COVID-19 ini. Dia beberapa kali mengikuti ajang lari maraton maupun half-maraton.

"Baru pakai sebentar Sonoma 15-50, secara penampilan aku suka banget. Dipakainya ringan banget. Simple tapi tetap ada nuansa larinya," ujar Aktris Sahila Hisyam selaku Brand Ambassador kepada awak media di Plaza Indonesia pekan ini.

"Senang banget ada yang multifungsi. Kilas balik dikit, dulu aku pernah liburan yang harus jalani banget. Terus aku pakai sepatu asal aja. Modelnya keren tapi tidak nyaman. Kalau Sonoma 15-50 ini nyaman banget dipakai lari maupun buat jalan dan nongkrong," lanjut Sahila.

Dua Sepatu baru ASICS GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50.Aktris Sahila Hisyam dan Manajer Marketing ASICS Indonesia Fajar Nugraha saat peluncuran dua Sepatu baru ASICS GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50. (Foto: Resha Pratama/detikSport)

Anda tertarik dengan kedua sepatu tersebut? Silakan siapkan uang Rp 1.699.000 dan kunjungi beberapa outlet sepatu pihak ketiga seperti ATMOS Jakarta, Our Daily Dose, SEEK, dan Zalora.

ASICS GEL-QUANTUM tersedia dalam warna Black/Lake Drive, Black/Black, dan White. Sementara GEL-SONOMA 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black.

"Gel Sonoma 15-50 itu inspirasinya dari sepatu cross country, di mana angka itu juga disertakan dari poin yang ada di letter board mereka. Angka 15-50 adalah poin buat mereka yang ada di top ten," ujar Marketing Manager Asics Indonesia Fajar Nugraha.

(mrp/nds)

ADVERTISEMENT