sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Mar 2010 08:21 WIB

Julia Perez Lirik Jabatan Manajer Timnas

- detikSport
Jakarta - Memiliki pacar Gaston Castano membuat Julia Perez jadi 'melek' dunia sepakbola. Selain mendirikan sekolah bola, Champion Soccer School, selebritis seksi itu tertarik menjabat manajer timnas sepak bola Indonesia.

"Tertarik juga sih, siapa tahu jadi," ujarnya sembari tertawa ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Minggu (28/3/2010).

Bagi Jupe, memegang jabatan Manajer Timnas sepak bola Indonesia adalah suatu kehormatan. Karena melalui posisi tersebut, seseorang bisa memiliki pengarus terhadap prestasi tim.

"Kalau sukses kan saya bisa jadi ikon," jelasnya.

Tapi Jupe juga sadar kalau ia masih hijau di dunia sepak bola. Ia memaksakan diri terjun ke dunia sepak bola profesional. Jupe merasa harus belajar banyak soal pembinaan sepak bola Indonesia.

Langkah awalnya dengan membentuk Champion Soccer School (CSS) bersama sang pacar, Gaston, dan beberapa rekannya. Awalnya CSS didirikan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tapi kini sudah bertambah menjadi tiga sekolah.

"Sekarang ada yang di Senayan dan Simprug," imbuhnya.

Pelantun 'Belah Duren' tersebut sepertinya memang serius menggarap sekolah bola. Terbukti sudah ada lima instruktur asing yang disewa oleh CSS.

"Ada yang dari Chile, Argentina juga ada. Saya memang ingin punya tim bergaya Latino," pungkasnya.

(ebi/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed