sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2013 11:45 WIB

Esther Jordan, Si Manis di Balik Turunnya Performa El Shaarawy?

- detikSport
ist. ist.
Milan - Kedatangan Mario Balotelli disebut punya efek terhadap menurunnya jumlah gol Stephan El Shaarawy. Faktor lain yang dianggap punya pengaruh besar adalah kehadiran gadis manis bernama Esther Jordan.

Grafik produktivitas El Shaarawy terjun bebas sejak januari lalu. Dia yang tampil tajam dengan mencetak 14 gol sejak awal musim sampai Desember 2012, di tahun 2013 ini dia baru dua kali menjebol gawang lawan di Seri A.

Kedatangan Balotelli disebut punya pengaruh dalam menurunnya performa penyerang berdarah Mesir itu. Sementara kubu Milan menyebut El Shaarawy mengalami kelelahan. Kondisi yang dianggap nyaris tak mungkin terjadi karena dia masih sangat bugar di usianya yang baru 20 tahun.

Adalah Esther Jordan yang kemudian muncul dan dianggap punya pengaruh dalam penampilan El Shaarawy di atas lapangan. La Gazzetta Dello Sport menyebut Jordan (22 tahun) adalah pacar terbaru El Sharaawy. Keduanya kerap terlihat bersama-sama dalam berbagai kesempatan dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah menjalin hubungan dengan Esther Jordan, El Shaarawy dikabarkan mulai sering mendatangi pesta-pesta. Di beberapa kesempatan party tersebut berlangsung sampai larut malam. Apalagi Esther Jordan diketahui bekerja di sebuah klub malam.

Esther Jordan juga beberapa kali mempublikasi foto-fotonya dengan El Shaarawy melalui akun twitternya. Beberapa di antara foto tersebut menunjukkan kemesraan antara kedua sejoli itu.



(din/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed